Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Cake Peuyeum Ketan, Oleh-oleh Baru Dari Kota Kuda

KUNINGAN (MASS) – Wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan kini dimanjakaan dengan banyakya varian oleh-oleh yang bisa dibawa pulang. Dulu, buah tangan yang bawa pulang tidak jauh dari tape ketan, opak bakar, rempeyek, minumna jeruk nipis peras.

Namun seiring dengan kreativitas warga Kuningan, maka muncul oleh-oleh baru. Salah satunya adalah cake peuyeum ketan dengan merek PeuyeumpuanKu.  Bukan hanya varian baru tapi rasanya bikin konsumen ketagihan karena terbuat dari bahan baku terbaik.

Karena konsumen memiliki selera yang berbeda maka Cake PayempuanKu menyediakan varian berbagai macam rasa yakni Chocolate, Green Tea, Cheese Lumer, Cheese Parut. Lalu,  Strawberry, Blueberry, Tiramisu, Oreo dan Taro.

Untuk  urusan harga tidak perlu panik karena terjangkau oleh semua segmen. Adapun harga  Rp65 ribu namun karena ada penawaran spesial maka  hanya membayar Rp45  ribu, sehingga bisa berhemat Rp25 ribu.

Bagi warga Kuningan yang ingin memesannya tidak perlu ada ongkos kirim alias gratis. Sedangkan yang diluar kena ongkir namun dijamin tetap murah.

Timbul banyak pertanyaan kenapa sih harus beli cake peyempuanku? Jawabannya karenaa cake peuyeum merupakan Pelopor Cake Peyeum Pertama di Kuningan,  rasanya bikin ngiler dan bikin nagih, bisa buat oleh-oleh untuk keluarga di luar kota tahan sampai 5 hari. Lalu, sensasi baru makan peuyeum ketan dalam bentuk cake, harga terjangkau dan tentunya terbuat dari ketan terbaik. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi toko  kue  hadir di Kabupaten Kuningan. Namanya simpel yakni ZNJ (Z&J). Letaknya di Jalan Eyang Weri sebelah timur SDN...

Business

KUNINGAN (MASS) – Usaha preloved ternyata disambut baik banyak kalangan. Terutama yang ingin trendi, baju import, dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itulah yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perawatan menjadi sangat penting saat ini. Perawatan, saat ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki. Bahkan perawatan juga bukan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Sebenarnya sebelumnya kejadian meninggal Lurah Windusangkahana , Hotel Cipanas sudah terkenal di Kabupaten Kuningan. Hotelnya murah dan tentu fasilitas wah karena ada...

Advertisement