Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Bola Voli Poralcup 2021 Milik Manis 03

KUNINGAN (MASS)- Untuk Cabor bola voli dalam Pekan Olahraga Lengkong (Poral) menjadi milik Dusun Manis 03. Pasalnya, baik kategori putra maupun putri mereka tampil perkasa sehingga berhak membawa pulang tropi.

Untuk turnamen bola voli ditutup pada Minggu (14/11/2201) sore di lapangan bola voli Desa Lengkong Kecamata  mempertemukan dua tim putra terbaik yang belum terkalahkan yakni Manis 03 dan Wage 10.

Untuk jalannya pertandingan sore itu, tim RW 03 (Manis 03) yang digawangi Farhan dkk berhasil mengalahkan RW 10 (Wage 10) yang digawangi oleh Daus Ayunda (Uus) mantan pemain Bandung Tectona dengan skor 3-1.

Sementara pada pertandingan final putri di hari sebelumnya Manis 03 juga berhasil menjadi juara setelah mengalahkan lawannya yakni Pahing 01 dengan skor 3-0.

Sehingga untuk Poralcup tahun ini Manis 03 berhasil mengawinkan gelar juara di cabang bola voli.

Ketua pelaksana bola voli Poralcup Yudhi Agan mengucapkan selamat kepada Manis 03 Atas Raihan dan prestasi pemainnya dan berhasil mengawinkan gelar di sektor bola voli.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga bisa mempertahankan ditahun tahun mendatang,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga terucap dari kepala Desa Lengkong Irfan Fauzi atas gelaran Poralcup ini. Ia mengapresiasi kinerja panitia dari Karangtaruna Panca Manunggal yang telah mensukseskan dan bekerja sepenuh hati atas terselenggaranya kegiatan ini.

Irfan berharap untuk tahun mendatang lebih bagus lagi dari tahun ini. Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Panca Manunggal, Fajar Mauludin (Jare) ia merasa bangga dengan rekan rekannya yang selalu bekerjasama demi suksesnya acara ini.

Acara penutupan Poralcup 2021 akan diselenggarakan di hari Minggu pagi tanggal 21 November 2021 dengan mengadakan acara jalan santai bagi masyarakat Desa Lengkong khususnya dan warga sekitar.

Ketua pelaksana Poralcup tahun 2021 Dandi mengharapkan keikutsertaan masyarakat di acara penutupan Minggu depan, ia mengatakan bahwa banyak hadiah serta dorprize menarik di acara tersebut.

“Jadi mari kita sukseskan acara Poralcup tahun ini dengan bersukacita,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement