Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Arjuna FC Gilas Glpro

KUNINGAN (MASS)- Laga sengit yang berlangsung Senin (1/2/20201) di stadion Langgeng Kamulyan Lengkong Kecamatan Garawangi  akhirnya di menangkan oleh Arjuna FC.

Pertandingan pun berjalan sengit dari awal kick off di bunyikan. Kedua team saling jual beli serangan yang membuat penonton yang hadir di stadion ikut merasakan tegang di awal babak pertama .

Pada menit 16 , berawal dari bola mati yang diambil oleh Agung gelandang serang Arjuna  yang di tujukan pada striker Albyan.

Stiker  yang di jaga ketat oleh 2 sampai 3 bek dari lawan itu membuat terjadi kemelut di kotak pinalti lawan,  A Fauzi muncul dari belakang untuk membuka keunggulan bagi ti Arjuna .

Penonton pun bergemuruh menyambut keunggulan 1-0 bagi Arjuna FC pada menit 16′. Tidak berselang lama kembali serangan balik cepat yang dilakukan oleh Arjuna FC hampir membuahkan gol ke-2.

Namun sepakan Albyan masih bisa di blok oleh bek bertahan GLPro.  Sementara itu, Glpro  pun bukan tanpa perlawanam

Mereka juga hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 20′ namun sayang tendangan keras dari sayap kanan mereka Ropay masih membentur tiang gawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada menit 25 kembali terjadi gol untuk Arjuna FC. Berawal dari umpan silang dari sayap kiri yang di berikan pada Albyan yang langsung menerobos masuk kotak pinalti lawan.

Ia melewati beberapa bek lawan dengan baik dan melakukan shot langsung yang menghantam tiang gawang. Namun bola pantulan langsung di sambar oleh sayap kanan M.Daud dan merubah skor menjadi 2-0.

Sempat terlena dengn keunggulan 2-0 Barisan pertahanan Arjuna FC pun dikagetkan dengan serangan cepat dari sayap kiri yang langsung ditujukan pada striker mereka yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Tanpa ampun langsung menceploskan bola dengan mudah dan skor berubah menjadi 2-1 pada menit 30 yang berakhir sampai babak pertama selesai .

Di awal babak ke-2 Arjuna FC kembali langsung tancap gas dan hampir merubah skor namun masih di gagalkan barisan pertahanan lawan .

Pada menit 60 penyerang Arjuna ( Albyan)di tarik keluar karena mengalami cidera pada lutut kirinya setelah berbenturan dengan pemain lawan, dan digantikan oleh Riki Bokak striker berbadan gempal .

Pada menit 65′ skor kembali berubah setelah pemain pengganti lainnya yang masuk di babak ke-2 Dandi ( Uda ) Melakukan long cip ke tiang jauh lawan yang gagal di antisipasi oleh penjaga gawan Glpro , skor berubah menjadi 3-1 bagi ARJUN FC.

Pada menit 70′ bek Arjuna FC Adi Mauludin menjatuhkan Ropay di dalam kotak penalti dan berbuah tendangan pinalti bagi Glpro.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ropay yang maju sebagai algojo pun tida menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan merubah Skor kembali ketat menjadi 3-2.

Menjelang laga berakhir Afauzi pemain berbakat Arjuna FC kembali mencetak gol indah dari sayap kanan.

Melewati 2 pemin lawan dan Langsung melakukan tendangan keras mengarah pojok tiang jauh dan berbuah gol Skor berubah menjadi 4-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan .

Sementara itu, Coch Arjuna  FC Asep mengaku,  pertandingan yang sangat menegangkan dan hasil yang fantastik  untuk Arjuna. Namun sayang striker Arjuna harus di tarik keluar karena mengalami masalah pada lututnya.

“Mungkin kalau Albyan  tidak mengalami masalah skor akan bertambah bagi kami. Dia kami tarik keluar karna mengalami keluhan pada lutut kirinya , semoga dia bisa kembali berlatih dan beramin pada tanggal 13 Februari nanti menghadapi padarek FC,” ujarnya. (agus)

-Skor Akhir Arjuna FC 4 – 2 Glpro

-A.Fauzi ⚽⚽

-Daud ⚽

Advertisement. Scroll to continue reading.

-Dandi ⚽

Glpro

-Jae ⚽

-Ropay ⚽ (P)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan. Giat tersebut berlangsung di Ruang Rekorat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong. Awalnya kantor tersebut akan ditempati...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada tahun 2021, Dinas PUTR Kuningan bukan hanya akan melanjutkan pembangunan Taman Kota Kuningan. Namun juga pembuatan lahan parkir. Lahan parkir yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan. Menurut Kadis PUTR Kuningan...

Advertisement