Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Pernah Coba Bebek Beureum dan Kangkung Seafood? Mampir Sini!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang emang biasa ‘berburu’ makanan unik dan enak di Kuningan, Bebek Beureum Mountain dan Kangkung Seafood ini wajib banget dicoba.

Kedua hidangan tersebut ada di Mountain Caffe And Resto Kuningan. Terletak di lingkungan Villa Kampung Gunung, Perumahan Pesona Alam Cipari Kuningan.

Beberapa waktu lalu, kuninganmass.com sendiri menjajalnya bersama talent dan tim, Yessika serta Dahana.

Kami, menjajal kedua makanan paling best seller dengan penyajian yang unik. Selain dua hidangan tadi, tempe mendoannya juga tak kalah menggoda. Enak dan banyak kriuknya.

Dari segi tampilan, Bebek Beureum Mountain sudah menggugah selera. Perpaduan warna bumbu, kulit daging yang dominan warna merah, sangat memprovokasi nafsu makan.

Tapi memang bukan hanya soal tampilan, rasanya pun terasa menggoyang lidah. Apalagi bagi kalian yang suja pedas.

“Enak banget. Perpaduan rasa pedes, asin dan gurihnya pas banget. Teksture bebeknya lembut, pas di lidah. Bumbunya juga meresap kedalam daging,” ujar Yessika.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hidangan Kangkung Seafood juga tak kalah menarik. Dimasak dengan teknik yang unik.

Olahan yang satu ini dihidangkan dengan asap tebal ketika tutup kangkung dibuka di atas meja. Atraksi menarik jadi suguhan mata yang seru.

Soal rasa juga jangan ditanya. Bumbu asam manis yang terasa, memang jadi andalan disana.

“Seafoodnya juga banyak, gak pelit. Kangkungnya juga gitu, asam manis, enak. Bumbunya juga agak pedes. Apalagi tampilannya lucu banget, ada bunganya segala,” tutur Yessi lagi.

Tempe mendoannya pun tak lepas dari komentarnya. Yessi bilang, hidangannya beda banget dari yang lain, kriuknya banyak, disantap pake sambel lebih jos lagi.

” Namanya juga mendoan ya, teksturnya memang tidak terlalu mateng, enak, ” imbuhnya.

Tidak lupa, setelah makan juga ada minuman andalan seperti Kopi, Mojito, serta Wedang Rempah.

Ada kolam renang, Villa serta pemandangan kaki gunung Ciremai yang ciamik. Pokoknya nikmat, penasaran? Tinggal datang saja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain menikmati makanan dan minuman, kami juga menikmati pemandangan yang disuguhkan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-   Fonemena gantung di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 terus meningakt.  Yang terbaru adalah  kasus Kamis  (4/3/2021) pagi bertambah satu lagi. Dari catatan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras yang mengguyur Desa Gersik Kecamatan Ciawigebang, Minggu (7/3/2021)  membuat 4 rumah di Dusun Situ RT 05/10 terendam. Rumah terendam sekitar...

Government

KUNINGAN (MASS)- Meski sudah dilakukan berbagai upaya. Namun,  kasus positif belum juga reda. Hingga  Minggu (7/3/2021) kasus terus naik. Bahkan kenaikannya sangat luar biasa....

Advertisement