“Saranghae Kuningan”

KUNININGAN (MASS)- Ucapan  Selamat Hari Jadi Kuningan terus mengalir bukan hanya karangan bunga tapi untaian kata yang ditulis warga di berbagai medsos membuktikan warga Kuningan bangga dengan kota kelahirannya yang pada saat ini memperingati Harjad ke 520. Begitu juga dengan Sri Ermawati alias Erma salah seorang wanita karir di Kabupaten Kuningan ikut bangga.

Baginya Kuningan bukan hanya sebagai kota kelahirannya tapi lebih dari itu. Udara sejuk dan pemandangan masih asri membuat banyak orang ingin tinggal di kota seribu gunung ini. Maka, warga Kuningan harus bangga dan pemerintah pun terus menata kota agar lebih maju dan tanpa meninggalkan kearifan lokal yang dimiliki Kuningan.

“Selamat Hari Jadi Kuningan ke 520. Semoga Pemerintah Kabupaten Kuningan semakin profesional, transparan dan akuntabel dalam melayani masyarakat. Saranghae Kuningan!” ujarnya menggunakan pengggalan bahasa Korea.

Erma merasakan meski tidak secepat daerah lain namun pertumbuhan di Kuningan terus maju. Hal ini menandakan pemerintah terus berbenah dalam berbagai sektor. Daya beli masyarakat pun terus meningkat. Begitu juga lapangan pekerjaan selalu ada.

“Sekali lagi semoga Kuningan semakin maju, selalu trentram dan aman. Warga pun selalu menjaga daerah karena kalau bukan kita mau siapa lagi,” ujar ibu dua anak ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com