Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sempat Anfal, Keluarga Ceritakan Kondisi Teranyar H Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) – Pihak keluarga Acep Purnama SH MH, melalui sang adik Tuti Andriani SH, menyampaikan kondisi teranyar mantan Bupati Kuningan.

Hal itu, disampaikannya setelah beredar kabar kritisnya Acep, serta ratusan warga Kuningan, berbondong-bondong ke RSUD 45 Kuningan.

“Kami menghaturkan ribu-ribu nuhun, karena ka deudeuh kanyaah ka keluarga abdi, Pak Acep,” ujarnya, di depan Ruang ICCU RSUD 45 Kuningan pukul 12.30 WIB siang.

Dikatakannya, 30 menit yang lalu memang kondisi Acep sempat anfal. Dan kondisi yang masih naik turun, memang biasa terjadi seperti itu.

“Berkat doa dari seluruh warga Kabupaten Kuningan, saat ini kami menyampaikan Pak Acep saat ini alhamdulillah tensiannya menuju normal kembali, terus saturasi juga,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menyampaikan harapan agar Allah SWT akan selalu melindungi kakak kandungnya itu.

“Terimakasih untuk kehadiran semua, hanya mohon maaf sekali lagi untuk saat ini belum ada yang diperbolehkan untuk membesuk masuk ke dalam, karena sangat dibutuhkan ketenangan,” imbuhnya. (eki/riyan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dikabarkan kritis pagi ini, Kamis (25/4/2024). Dari pantauan Kuningan Mass di RSUD 45...

Advertisement