Sanlat Hadirkan Motivator Nasional

SINDANGAGUNG (MASS) – Bulan suci Ramadhan tahun ini rupanya banyak dihiasi dengan kegiatan pesantren kilat yang dominan penyelenggaranya dilakukan oleh kaum muda. Salah satunya sekumpulan pemuda Desa Kertawangunan Dusun Satu Kecamatan Sindangagung menggelar pesantren kilat di Blok Pesantren sejak 1 Ramadhan.

Pantauan kuninganmass.com Rabu (6/6/2018), meskipun sarana dan prasarana nampak sederhana namun rupanya kurang lebih sebanyak 70 anak-anak yang terdiri dari pelajar SMP dan SD terliht antusias dan senang dalam mengikuti kegiatan ini.

Menurut Ketua Pelaksana  Riki Muhammad Fauziana, tujuan dari kegiatan ini untuk mengkokohkan mental dan karakter generasi penerus bangsa agar terciptanya generasi muda yang islami.

“Ya betul, hal ini sesuai dengan tema kita yakni mari kita ciptakan generasi muda yang islami, bersihkan hati, kokohkan diri, dan tingkatkan kepedulian dalam meraih ketaqwaan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini tak hanya sekedar pengajiaan saja. Namun sore tadi menjelang buka puasa panitia juga menggelar kajian trainer motivasi yang diisi oleh Abdul Aziz S Kom I CHC yang juga merupakan motivator nasional asal Kabupaten Kuningan Desa Sangkanhurip.

“Hal ini  agar anak-anak dan kami juga khususnya pemuda bisa termotivasi untuk terus semangat dalam menjalani kehidupan dan meraih kesuksesan,” terang Riki.

Rupanya tak hanya itu, rencananya panitia juga akan menggelar lomba-lomba dan berbagai kegiatan lainnya sampai 30 Ramadhan mendatang. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com