Puasa ke 25, Alumni Spensa Berbagi

KUNINGAN- Berlomba-lomba dalam kebaikan selama bulan puasa dianjurkan oleh ustad dan para kiayi. Hal ini sangat disadari oleh alumini SMPN 1 Kuningan angkatan 1995.

Mereka pada Kamis (30/5/2019) bertempat di restoran siap saji KFC memberikan santunan sekaligus bukber dengan anak yatim dan dhupa. Anak yatim piatu dan dhuafa berasal dari Rumah Yatim Dhuafa yang beralamat di Jalan Otista No 1 Pasapen Keluranhan/ Kecamatan Kuningan.

Ketua Alumni Spensa 95 Agus Santoso mengaku, acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Pihaknya melakukan urunan setiap anggota dan ini sebagai bentuk mensyukuri atas rezeki yang diperoleh selama ini.

“Di bulan penuh barokah ini kita ingin berbagi karena pahalanya berlimpah. Mereka anak yatim menjadi tangggungjawab kita terlebih kalau kita puya berlimpah, ujar  Agus yang selama ini dikenal sebagai pengusaha muda di bidang properti  di wilayah Cirebon itu.

Iaberharap pemberian  rejeki tidak selama dilakukan pada saat puasa, tapi harus tiap bulan. Sebab, mereka membutuhkan bukan hanya puasa tapi 12 bulan.

“Kami berdoa semoga apa yang rekan-rekan alumni berikan bermanfaat dan mereka merasa tidak sendiri terlebih mau menjelang lebaran,” ujanrya.

Sementara itu, Ketua Asrama Rumah Yatim dan Dhuafa Irsyad menyampaikan terima kasih kepada para alumni SMPN 1 angkatan 1995 yang telah menyisihkan rejekinya untuk anak yatim, terlebih dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Anak-anak sangat senang dengan diajak makan di KFC dan diberikan santunan,

“Semoga para alumni Spensa tambah sukes dan rejekinya semakin berlimpah. Santunan ini penting agar meresa terus semangat menjalani hidup,” jelasnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com