Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Anies Baswedan Diusung Jadi Capres 2024, Begini Sikap Nasdem Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Salah satu putra terbaik Kuningan yang kini menjabat sebagai Gubernur Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, resmi dideklarasikan sebagai capres untuk tahun 2024 oleh Partai Nasdem.

Deklarasi calon presiden itu, langsung dilakukan ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh, hari ini Senin (3/10/2020) siang tadi.

Merespon hal tersebut, banyak pihak yang turut euforia dan apresiasi. Seperti yang juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan, H Chartam Sulaiman.

Chartam menyebut, dirinya sebagai ketua di DPD Kuningan, turut bergembira atas dicalonkannya Anies Rasyid Baswedan sebagai capres oleh partai yang kini mempercayakannya sebagai ketua DPD.

“Saya sebagai ketua yang mempunyai mandat dari DPD, (Anies Baswedan) harus menang di Kuningan,” ucap Chartam.

Kala ditanya apakah Chartam punya nama-nama yang ingin disandingkan bersama Anies sebagai wapresnya nanti, Chartam menyerahkan sepenuhnya pada Anies, sesuai dengan apa yang dikatakan Ketua Umum Partai Nasdem.

“Kalau untuk cawapres, sesuai perkataan ketua umum (Surya Paloh), biar aja Pak Anies yang memilih,” ujarnya. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus, Dewi Anggraeni Firdaus SE S Pd I memutuskan hengkang dari partai-nya, setelah mengaku terpikat sosok Anies...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 5200 paket sembako berupa mie instan dan piring, disebar Partai Nasdem bersinergi dengan perusahaan lokal, Minggu (6/11/2022) kemarin. Gerakan ini,...

Politics

JAKARTA (MASS) – Sebanyak 40 Emak-emak Militan Anies (Manies) asal Kabupaten Kuningan, nampak mendatangi kediaman Anies, sejak Rabu (2/11/2022) kemarin di Jakarta. Mereka datang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning (Kemuning) lakukan ider-ideran ke pelosok desa. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (30/10/2022)...

Advertisement