Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Sarapan Cuman 7ribu, Nasi Gigit Aneka Rasa Jawabannya!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang cari sarapan yang simpel dan terjangkau, yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Namanya adalah Nasi Gigit Aneka Rasa.

Nasi Gigit Aneka ini, merupakan makanan dengan nasi yang dibentuk bulat dan berisi aneka lauk yang bisa dipilih sesuai selera. Nasinya, dibalut dengan bungkus putih.

Setiap harinya, Nasi Gigit ini berjualan di depan Puskesmas Lamepayung – Kuningan mulai dari jam 07.00 WIB pagi sampai jam 11.00 WIB siang.

Penjualnya, adalah Chandra. Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku awalnya berjualan di depan Yamsik dan harus pindah kedepan Puskes. Chandra berjualan kurang lebih setahun.

“7 ribuan aja per porsinya,” ujarnya sembari menyuguhkan makanan yang cukup untuk sarapan, Senin (3/10/2022) kemarin pagi.

Isian nasinya, beragam. Mulai dari ayam semur, ayam rica, sampai ayam teriaki. Bisa juga dicampur-campur. Bahkan saat ini, bukan hanya menjual Nasi Gigit, disana tersedia juga lontong sayur. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat buat kalian yang hobi cari jajanan, berburu makanan di Kuningan. Kedai sederhana bernama Hareuh. Kedai ini lokasinya ada...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta pedas, tempat yang satu ini wajib dicoba. Apalagi jika kalian memang hobi jajan seblak dan pedesan. Namanya Seblak...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Culinary

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengahadiri Grand Opening dan Pers Conference Warung Kopi Manis di Jalan Ir Soekarno, Blok Ciomas,...

Advertisement