Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Ajak Jaga Lingkungan Agar Tidak Banyak Bencana

KUNINGAN (MASS) – Melihat kejadian demi kejadian yang terlah terjadi di berbagai baerah yang ada di Indonesia. Banyak dari bencana itu menimbulkan kerusakan yang sangat luar biasa hingga nyawa pun melayang.
 
Melihat kondisi seperti itu Openg Pisela yang aktif dalam organisasi lingkungan dan alam yaitu  Ketua GEMPA (Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam) Al-ihya , Ketua Forpita (Forum Pecinta Alam Kec. Ciwaru) Giri Wana, Compas (Comunitas Pencinta Alam Sekitar)Kuningan Timur dan kader IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) mengimbau semua masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.
“Musim penghujan belum mememsuki masa puncak. Untuk itu warga harus lebih waspada  Kuningan masuk daerah rawan bencan i mulai dari banjir, longsor dan pergerakan tanah,” ujarnya, Kamis (9/1/2020).
 
Dikatan, dengan meningkatkan kewaspadaan sejak dini , maka bisa meminimalisasi resiko. Openg juga meminta kepada warga untuk  menjaga lingkungan sehingga  kelestarian alam terjaga. Benca selama ini terjadi kerena ulah menusia.
“Banyak kejadian bencana di Indonesia karena ulah masyarakat yang tidak bisa menjaga. Ketika alam tidak seimbang maka becana tinggal menunggu saja,” jelasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement