Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Acep dan Tito Promosi, Rival Wahyu Pindah, Pejabat BKPSDM Bergeser

KUNINGAN (MASS)- Dari 422 pejabat yang dilantik tentu berbeda-beda. Ada yang promosi dari staf ke eselon IV.

Begitu juga yang promosi dari eselon IV ke eselon III. Tentu perasaan para pejabat itu ada yang senang dan sebaliknya.

Dari pengamatan kuninganmass.com, selain jabatan Kabag Hukum yang menjadi sorotan karena diisi oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan Mahardika Rahman, juga untuk jabatan lainnya.

Untuk jabatan Kabag Barjas Setda Kuningan yang ditinggal Kusmana diisi oleh H Tito Palawa Nusanto, ST MEng MM yang semula Kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa H Tito Palawa Nusanto ST MEng MM.

Sementara Acep Tisna MH yang semula Kasi Kemitraan dan Kelembagaan Komunikasi Media pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo  promosi menjadi Kabid Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi  di dinas yang sama.

Yang promosi juga hanya Acep, Tito, tapi juga Asep Tomi Novian. Ia semula Kasubag Perekonomian menjadi Kabid Perdagang Diskopdagprin.

Untuk jabatan Kabag Perekonomian yang semula oleh Andi Juhandi yang memutuskan menjadi fungsional di Inspektorat, diisi oleh Aris Susandi dari Kabid SDA Dinas PUTR.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jabatan di gedung putih juga yang ikut berubah adalah untuk jabatan Kabag Protokol dan Pimpinan Setda Kuningan. Semula oleh Maman Nurahaman disi oleh Asep Budi Setiawan yang dulu menjabat Sekretaris Bappeda.

Sedangkan Ahmad Juber yang semula Sekretaris Disdikbud menjabat posisi yang ditanggal Wahyu Hidayah yakni Kabag Adminitrasi Pembangunan Setda Kuningan.

Posoisi yang ditinggal Ahmad Juber diisis H Muhamad Mutofid SH MT. Ia adalah rival Wahyu pada saat open bidding Kadiskominfo.

Mutasi juga terjadi di BKPDSM atau yang dulu dikenal BKD. Dodi Sudiana SSTP yang semula Kabid Perpindahan, Pengangkatan Dalam Jabatan, Kesejahteraan Aparatur dan Fasilitasi Profesi ASN  naik menjadi Sekretaris BKPSDM.

Erni yang semula Sekretaris BKPSDM pindah ke Kabag Organiasi Setda Kuningan. Ia mengisi posisi yang ditinggal Agus Basuki yang terpilih menjadi Kasatpol PP.

Posisi yang ditinggal Dodi diisi oleh  Purwadi Hasan Darsono yang semula menjabat  Kabid Informasi Kepegawaian, Kepangkatan dan Jabatan Fungsional di intansi yang sama.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima banyak yang kecewa dengan mutasi ini karena banyak pejabat yang dinilai belum layak promosi dan juga salah penempatan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement