Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Sensasi Nongkrong di Gazebo Pinggir Sawah, Sudah Coba ke Caffe Sehati ?

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat seru yang jadi rekomendasi buat nongkrong. Namanya Caffe Sehati.

Lokasin berada di Jalan Sampora Desa Sampora Kecamatan Cilimus, tak jauh dari Tugu Ikan Kuningan.

Ya tempat yang satu ini memang masih satu lingkungan dengan Rumah Makan Sehati yang berada di bagian depan.

Caffe Sehati ini, bisa jadi tempat baru buat yang suka nongkrong karena konsepnya cukup unik.

Sang owner, Rizki Indra Gunawan atau yang kerap disapa Indra mengaku pada kuninganmass.com pada awalnya membangun bisnis tersebut karena memang hobi nongkrong.

Dan kini, dirinya memanfaatkan bagian belakang rumah makan yang masih luas, dengan dibangun gazebo-gazebo, serta memanfaatkan rooftop dengan alas rumput sintesis.

Gazebo yang dibangun, dibuat sangat dekat dengan area pertanian sawah. Karenanya, saat nongkrong pengunjung bisa langsung melihat pemandangan sawah yang terhamoar luas. Hijau dan enak dipandang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Biar bisa ngerasain dan lihat langsung area sawah,” sebut Indra.

Caffe Sehati sendiri memang baru buka beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (8/3/2021)sore. Kedepan, Caffe Sehati ini buka dari jam 4 sore, hingga sekitar jam 10 malam.

Tentu, suasana ini cukup baru bagi para tukang nongkrong. Jika sudah banyak tempat ngopi yang temanya indoor, disini hampir seluruhnya outdoor.

Akses dari jalan raya juga sangat dekat, meski begitu sangat dekat dengan area pertanian. Pemandangan sawah memang selalu menyegarkan.

“Sehati itu kan, bisa dibilang dari hati. Jadi intinya sih, pelanggan kita buat senyaman mungkin, melayani dari hati,” tuturnya.

Untuk yang takut kelaparan, disini juga terbilang tenang. Selain ada makanana ringan di bagian kedai, di bagian depan juga ada rumah makan.

“Pengen aja, ngenalin Kuningan, orang sunda dan pertaniannya ke pelanggan,” imbuhnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Anak-anak di Perum Korpri Cigintung Keluraha Ciguntung Kecamatan Kuningan sangat berantusias dan semangat dalam mengikuti salah satu kegiatan berkreasi. Kegiatan tersebut...

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Advertisement