Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

60 Peserta Kafilah MTQ Kuningan Siap Berlomba di Jawa Barat

KUNINGAN (MASS) – Kafilah MTQ Kuningan, yang terdiri dari 60 peserta, 4 pembina, dan 19 official diberangkatkan untuk berlomba di MTQ ke-37 tingkat Jawa Barat, yang digelar di Kabupaten Sumedang.

Pelepasan kafilah MTQ sendiri, dilakukan pada Sabtu (18/6/2022) kemarin di ruang rapat Purbawisesa Setda (Pendopo) Kuningan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengucap terima kasih pada seluruh yang akan berangkat. Acep percaya, bahwa apa yang sudah diusahakan dengan baik selama ini, akan berbuah baik.

“Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik, jadilah kompetitor yang sportif, jadilah pemenang. Saya yakin, kafilah MTQ Kuningan bisa jadi salah satu kafilah terbaik di Jawa Barat,” ucapnya.

Sementara, ketua LPTQ Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si menjelaskan, jumlah cabang yang diikuti kafilah MTQ Kuningan ada 8 lomba. Mulai dari tilawah, qiroat, tahfidz, tafsir bahasa inggris, fahmil, syarhil, kaligrafi, dan karya tulis ilmiah.

“Pada seluruh kafilah, mari tanamkan untuk kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Insya allah, Kuningan juara dan agamis semakin dikuatkan dengan prestasi MTQ,” pesan Dian. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Plt Bupati Kuningan Dede Sembada menyerahkan penghargaan kepada Kafilah MTQ Kuningan yang ambil bagian pada MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Pemberian...

Advertisement