Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Yosa Apresiasi Sosialisasi Bansos Rutilahu Jabar Tahun 2021

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono mengapresiasi, program Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Rutilahu Tahun Anggaran 2021 yang digagas oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat.


“Alhamdulillah di tahun 2021 ini sudah mulai berjalan, dan bisa memberikan kembali bantuan-bantuan bagi kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat”ucap Yosa, Rabu (10/3/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh peserta Anggota BKM/LPM/LKM dan Tim Teknis di 27 Kab/Kota, Camat dan Kepala Desa secara virtual.

Yosa berpesan, kepada BKM,LPM, LKM, serta unsur pemerintahan di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten/kota untuk secara bersama-sama memberikan rekomendasi sehingga bantuan tersebut dapat betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.


“Dengan harapan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan setidaknya meningkatkan dari yang tidak layak huni menjadi layak huni masyarakat nya makin sejahtera”pungkas Yosa.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement