Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Darma Pasok Sabu Seberat 16,49 gram ke Warga Cigintung

KUNINGAN (MASS)- Kabupaten Kuningan memang pasar yang menggiurkan bagi barang haram khususnya jenis sabu. Barang haram ini paling sering diburu oleh pemakainya.

Ketika pengedar banyak, maka polisi pun membabat habis mereka. Meski belum semua habis tapi ada bukti nyata bahwa polisi perang terjadap narkoba.

Seperti pada pada Senin 1 Februari 2021, sekitar pukul 17.45 WIB diringkus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelakunya adalah MAS (52).

Pelaku ditangkap di rumahnyau di Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan. Polisi mendapati  1 sabu-sabu terbungkus plastik klip bening yang disimpan didalam bungkus kaleng merk ”mentos” berwarna hijau yang berada di kamar MAS.

Barang haram itu berat kotor seberat 16,49. Selain BB itu juga diamakn 1 buah bungkus bekas permen Mentos, 1 buah timbangan digital dan  1  unit Handphone Merk Samsung J2 Prime Warna Silver Berikut Kartu Sim Simpati.

Menurut pengakuan  MAS sabu-sabu tersebut didapat dari saudari WD dan EK (DPO) warga Kecamatan Darma. Pemasok ini juga menyuplai warga Puri Asri.

“Pasal yang dilanggar adalah pasal 114 Ayat (2) jo Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang nomor  35 tahun 2009 tentang Narkotika,” sebut Kapolres AKBP Doffie Fahlefi Sanjaya yang didampingi Kasatres Narkoba Otong Jubaedi SH MAP, Selasa (9/2/2021) kepada wartawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun Ancaman Hukuman Pidana Penjara paling singkat 5 tahun maksimal 20 tahun. Pelaku sendiri ketika dihadirkan pada acara jumpa pres tertunduk lesu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk update  data covid-19, Crisis Center kembali merilis data baru yakni untuk update Minggu (10/4/2021).   Dari data tersebut  kasus positif...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bagian  dari pemeliharaan jalur pendakian dan pemulihan ekosistem secara alami, pihak Balai Taman Nasional Gunung Ciremai akan melakukan penutupan jalur pendakian. “...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kurang dari sepekan serangan kera meresahkan warga, bukan hanya memangsa hewan ternak warga, tapi juga menyerang. Bukti ada serangan kepada dua warga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pohon tumbang, tapi akibat hujan deras pun terjadi serangan puting beliung di wilayah Desa Rajawetan dan Desa Tajurbuntu Kecamatan Pancalang....

Advertisement