Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Darma Pasok Sabu Seberat 16,49 gram ke Warga Cigintung

KUNINGAN (MASS)- Kabupaten Kuningan memang pasar yang menggiurkan bagi barang haram khususnya jenis sabu. Barang haram ini paling sering diburu oleh pemakainya.

Ketika pengedar banyak, maka polisi pun membabat habis mereka. Meski belum semua habis tapi ada bukti nyata bahwa polisi perang terjadap narkoba.

Seperti pada pada Senin 1 Februari 2021, sekitar pukul 17.45 WIB diringkus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelakunya adalah MAS (52).

Pelaku ditangkap di rumahnyau di Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan. Polisi mendapati  1 sabu-sabu terbungkus plastik klip bening yang disimpan didalam bungkus kaleng merk ”mentos” berwarna hijau yang berada di kamar MAS.

Barang haram itu berat kotor seberat 16,49. Selain BB itu juga diamakn 1 buah bungkus bekas permen Mentos, 1 buah timbangan digital dan  1  unit Handphone Merk Samsung J2 Prime Warna Silver Berikut Kartu Sim Simpati.

Menurut pengakuan  MAS sabu-sabu tersebut didapat dari saudari WD dan EK (DPO) warga Kecamatan Darma. Pemasok ini juga menyuplai warga Puri Asri.

“Pasal yang dilanggar adalah pasal 114 Ayat (2) jo Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang nomor  35 tahun 2009 tentang Narkotika,” sebut Kapolres AKBP Doffie Fahlefi Sanjaya yang didampingi Kasatres Narkoba Otong Jubaedi SH MAP, Selasa (9/2/2021) kepada wartawan.

Adapun Ancaman Hukuman Pidana Penjara paling singkat 5 tahun maksimal 20 tahun. Pelaku sendiri ketika dihadirkan pada acara jumpa pres tertunduk lesu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement