Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Cipondok Ditemukan Meninggal Dunia di Bogor, Ini Kata Kades

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari warga Kuningan yang ada di luar kota. Yuda, warga asal Dusun Ciganda Rt005/ Rw 002 Desa Cipondok Kecamatan Kadugede meninggal di Bogor, Jumat (15/7/2022) siang.

M Yuda (29), ditemukan meninggal di sekitar ruko salah satu kecamatan di Bogor. Lelaki yang masih lajang itu, diduga meninggal karena sakit.

Kabar yang sempat beredar melalui gruf WhatsApp itu kemudian dikonfirmasi pihak Desa Cipondok melalui Kades Tatang Munandar ST.

“Benar, sekarang berarti jadi warga Cipondok, tapi lahir dan besar di luar kota,” jawabnya.

Almarhum Yuda sendiri, secara administrasi baru jadi warganya sekitar dua minggu lalu. Tapi, almarhum memang keturunan warga Cipondok.

Saat ini, almarhum rencananya akan dikebumikan di Cipondok. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, tidak dilakukan otopsi karena ada indikasi kejanggalan apapun.

Kades menyebut, dari keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit liver.

Sebelumnya, kabar kematian Yuda memang menyebar melalui WhatsApp. Warga sekitar, sempat kebingungan mengenali korban, karena memang nyatanya korban adalah penduduk baru dan jarang di Cipondok. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (17/7/2022) pagi, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cikijing, tepatnya di Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari perantauan Kuningan, tepatnya di Jalan Jarakosta, Cikarang, Senin (27/6/2022) siang ini. Pasalnya, seorang warga Sakerta Barat, M...

Advertisement