Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Unsi Nahkodai Kamuning, Pengurus Baru Resmi Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, resmi dilantik di Gedung Aula Disporapar, pada Sabtu (31/10/2020).

Dengan mengusung tema “Reaktualisasi Kepemimpinan yang Memiliki Intelektual, Integritas dan Solidaritas yang Tinggi Upaya Terbentuknya Kamuning yang Lebih Baik”, kepengurusan yang kini dinahkodai Unsi Andal Bara itu, akan bertugas pada periode 2020-2021.

Ketua Kamuning Unsi, dalam sambutannya itu selain mengucapkan terima kasih juga mewanti-wanti bahwa roda organisasi harus tetap berjalan.

“Merekonstruksi dan aktivitas organisasi harus tetap berjalan walaupun sedang pandemiq, harus ada Inovasi baru, Ide baru, konsep baru dalam masa pandemi, ” ujarnya

Acara Pelantikan sendiri, sekaligus menjadi ajang silaturahmi Kamuning.
Pada pelantikan, hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama S H, M H, juga Dewan Penasehat Dr Uu Nurul Huda S.H, M.H, serta para demisioner dan alumni.

Bupati Acep, selain menyebut selamat juga berharap mahasiswa Kuningan dapat lebih amanah dalam menjalakan organisasi.

“Buah sebuah organisasi kembali pada komitmen pengurus dan para anggotanya. Karena itu, visi dan misi organisasi tidak mungkin jalan tanpa komitme, tekad dan kehendak yang kuat dari individu yang terlibat ” wejangnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement