Febry Gunawan Juara Umum Kejurnas Yamaha Sunday Race 2017

KUNINGAN (MASS) – Febry Gunawan, bocah cilik Kuningan berhasil mengharumkan kota kelahirannya. Ia meraih juara umum Yamaha Sunday Race 2017 dan berhak membawa pulang satu unit sepeda motor.

Pembalap muda bermental juara ini mampu menyabet juara satu dan juara umum Kejurnas Yamaha Sunday Race kelas 250cc comm A. Kejurnas ini dihelat di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Sabtu-Minggu (4-5/11/2017).

Untuk naik podium, Fabry harus melalu perjuangan keras setelah dikualifikasi QTT start ke 2 akhirnya bisa menyalip ke depan dan menjadi juara 1. Febry bisa mengalahkan pembalap dari kota lainnya seperti Bandung, Jakarta dan kota lainnya. Tentu pencapaian yang luar biasa dan Race seri 4 ini menentukan juara umum. Juara umum pun diraih oleh Febry Gunawan.

“Alhamdulilah saya sangat bangga atas juara ini dan saya bisa menjadi juara umum untuk kelas 250 cc comm A pada tahun 2017. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah mensuport saya seperti Yamaha DDS 2 Bandung dan SMK Pertiwi Kuningan sehingga saya bisa berprestasi di ajang Kejurnas balap motor dan mengharumkan kota Kuningan. Tahun depan saya naik kelas 250 cc comm pro,” ucap Febri. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com