Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Salah satu moment Sigit MH dalam IMIK Open Grasstrack 2022

Inspiration

Boyong 8 Piala, Sigit Sabet Juara Umum Ciayumajakuning

KUNINGAN (MASS) – Atlet balap motor asal Kuningan, Sigit MH, berhasil memboyong 8 piala dalam gelaran balap motor garuk tanah “IMIK Open Grasstrack 2022” yang digelar meriah pada Minggu (11/9/2022) kemarin.

Gelaran ini, diselenggarakan dengan meriah di Sirkuit B&K Garment Desa Manggari (Oleced) Kecamatan Lebakwangi.

Lomba sendiri, diikuti oleh para pembalap profesional dari seluruh jawa barat para peserta beradu sklill dan kecepatan dengan rintangan jumpingan dan track yang berliku-liku sebanyak 6 putaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Tim balap motor SRT Ryan Jaya Farm

Dari 19 kelas yang diperlombakan, Sigit MH berhasil menyabet 8 piala dan berhasil menjadi juara umum kelas Ciayumajakuning dengan raihan poin tertinggi.

Menurut sang manager, Arga Smith, dirinya dan tim balap motor yang dibinanya selama ini merasa bersyukur bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

“Dengan persiapan yang matang bersama para kru, mekanik dan didukung suport moral dari penonton yang meriah, Sigit MH bermain luar biasa dengan melahap 10 kelas tanpa henti,” ujarnya.

Sigit MH sendiri, tergabung dalam tim yang bernama SRT Ryan Jaya Farm. Dengan raihannya ini, timnya sukses meraih juara umum Ciayumajakuning. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden mengenaskan terjadi di Jalan Siliwangi Kuningan pada Selasa (26/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Pasalnya, Thovik atau Taufik...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan kembali terjadi di tanjakan Dablo Kelurahan/Kecamatan Cigugur pada Senin (19/4/2021) siang sekitar 13.30 WIB. Kali kecelakaan melibatkan lima kendaraan motor....

Education

KUNINGAN (MASS) – Eksistensinya di dunia balap motor patut diacungi jempol. Pasalnya tim satu ini berlatar berlakang pendidikan berbasis keagamaan. Adalah tim Matsuda Sport Racing....

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pahlawan,Minggu (24/11/2019) digelar Open Grasstrack Kuningan, di Sirkuit eks Pacuan Kuda Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur.  Ratusan kroser penghobi motor trail beradu...

Advertisement