Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tuhan, Kuningan dan Kenangan

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (27/3/2021) lalu, semua hanyut dalam ‘kemesraan’ acara puncak dari Mimbar Kebebasan yang digelar IMK Cirebon.

Malam itu, sejak pukul 19.30 WIB ditampilkan bakat dan minat dari para kader. Ada Puisi, Tari, Dance dan Musik. Itulah malam puncak Mimbar Kebebasan yang berlangsung dua hari dua malam.

Acara sendiri diinisiasi oleh bidang PKBM di 1001 Tangga Manguntapa Desa Singkup Kecamatan Pasawahan. Sebelumnya, digelar juga rangkaian acara dengan beberapa workshop.

Ketua bidang PKMB Inggil Abdul Kahfi, menyebut tema yang diangkat pada kegiatan kali ini adalah “Tuhan, Kuningan, Kenangan”.

Disebutnya, tema tersebut adalah ciri cara bersyukur, karena Tuhan telah memberikan Kuningan dengan berbagai sumber daya alam yang melimpah , sehingga akan selalu tekenang dalam kening.

“Mimbar Pembebasan adalah wahana dan wadah ekspresi sebebas-bebasnya untuk seluruh kader IMK yang mempunyai minat dan bakatnya masing-masing,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjangkau seluruh keinginan kader, untuk menciptakan Kuningan yang unggul dan adaptif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun acara yang dimulai sekitar ba’da Isya tersebut, ditutup pada pukul 00.00 WIB dengan menyanyikan hymne bersama. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk update  data covid-19, Crisis Center kembali merilis data baru yakni untuk update Minggu (10/4/2021).   Dari data tersebut  kasus positif...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bagian  dari pemeliharaan jalur pendakian dan pemulihan ekosistem secara alami, pihak Balai Taman Nasional Gunung Ciremai akan melakukan penutupan jalur pendakian. “...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kurang dari sepekan serangan kera meresahkan warga, bukan hanya memangsa hewan ternak warga, tapi juga menyerang. Bukti ada serangan kepada dua warga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pohon tumbang, tapi akibat hujan deras pun terjadi serangan puting beliung di wilayah Desa Rajawetan dan Desa Tajurbuntu Kecamatan Pancalang....

Advertisement