Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mr Jek Delivery Kuningan, Ojek Lokal Dengan Jangkaun Lebih Jauh dan Ada Kupon Berhadiah

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi ojek lokal asli Kuningan yang bisa jadi referensi untuk meringankan beban kalian baik itu di bidang transportasi, pengiriman paket, makanan.

Bahkan kebersihan dan pertolongan darurat. Namanya Mr Jek Delivery Kuningan . Simpel dan mudah dingat.

Berdiri sejak Juni 2020 lalu, Mr Jek ini dikembangkan M Irfan Pratama Nur Dirgantara.

Pada kuninganmass.com, Irfan mengaku awal mengembangkan Mr Jek ini karena usahanya juga tengah terdampak pandemi.

“Liat di resto-resto, tidak ada yang makan di tempat. Semua delivery, jadi kepikiran lah buat usaha delivery,” sebutnya Selasa (30/3/2021) siang di kediamannya Jl Pramuka Purwawinangun.

Irfan, yang memang basic dan skill-nya di bidang IT segera mengembangkan aplikasi yang berbasis WhatsApp.

Hal itu, menurutnya memudahkan untuk pengguna yang tidak terlalu faham GPS.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita ada layanan Food (pesan antar makanan, red). Ada ojek, ada Jastip (Jasa Titip) Kuningan-Cirebon, kirim paket dalam kota, ada juga Mr Clean (bersih-bersih di rumah), laundry juga Help,” jelasnya.

Fitur Help ini, ditujukan bagi siapa saja yang dalam keadaan darurat di perjalanan. Kendala seperti habis bensin, atau mogok di tengah jalan, bisa dibantu melalui Mr Jek Delivery Kuningan.

“Bahkan kita juga ada fitur donasi, kebetulan kita kerjasama dengan salah satu yayasan (untuk penyalurannya, red),” imbuhnya.

Mr Jek Delivery Kuningan sendiri, untuk ojek lokal terbilang luas jangkaunnya. Mulai dari di tengah kota, Kuningan Timur seperti Ciawigebang dan sekitarnya hingga Luragung, bahkan sampai Utara seperti Cilimus Caracas hingga Beber.

Selain itu, setiap order jasa Mr Jek Delivery, pengguna akan diberikan 1 kupon yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah yang menarik. Seperti HP, TV, Setrika dan banyak lagi.

Mr Jek Delivery Kuningan sendiri, merupakan usaha utama dibawah naungan CV Mister Jenius Kreasindo.

Dijelaskan Irfan, didirikannya CV merupakan bentuk kekuatan hukum usahanya.

Irfan, ingin mengelola usahanya secara profesional. Bahkan, para driver di Mr Jek yang notabene masih sangat muda itu, bekerja dengan sistem gaji dengan tunjangan bensin dan makan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selain Mr Jek, kita juga OJK express. Tapi memang fokusnya Jastip. Bisa apa aja, beli tiket juga bisa,” terangnya.

Untuk OJK Express sendiri, dalam setiap order akan diberikan voucher yang nantinya bisa ditukar dengan sembako.

Adapun, cara mengakses Mr Jek Delivery dan OJK express sendiri cukup mudah dan simpel karena nantinya terhubung ke WhatsApp.

Mr Jek Delivery bisa didownload di playstore ataupun Appstore. Atau bisa langsung menghubungi WA di 0811-205-117. Bisa juga diakses melalui website http://www.mrjek.my.id.

Sedangkan OJK express, pengguna bisa langsung menghubungi 0895-3319-26915. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement