Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tinggalkan 2 Anak, Korban Yang Menggantung di Pohon Area Makam Kramat, Dikebumikan di Majalengka

DARMA (MASS) – Korban AA, lelaki yang ditemukan warga meninggal dalam keadaan tergantung di pohon besar area makam kramat Desa Gunungsirah Kecamatan Darma, langsung dibawa ke kampung halamannya.

Hal itu, disampaikan Sekertaris Desa Gnungsirah Randi Rizal S Pd. Korban meninggal, dibawa ke Desa Cipulus Kecamatan Cikiing Kabupaten Majalengka.

Baca : https://kuninganmass.com/di-gunungsirah-seorang-lelaki-ditemukan-meninggal-tergantung-di-pohon-besar/

Korban yang berusia 29 tahunan ini, memang berasal dari Desa Cipulus, tetangga Desa Gunungsirah meskipun sudah beda wilayah kabupaten.

“Iya a, dimakamkan disana (Cipulus, red),” ujar Randi kala dikonfirmasi, Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan korban yang tergantung di pohon area makam kramat sendiri, terjadi menjelang Jumatan sekitar pukul 11.00 WIB lebih. Saat itu, kebanyakan warga lainnya sudah bersiap shalat Jumat di masjid.

Penemuan korban tergantung di Pohon Besar Area Makam Kramat Desa Gunungsirah – Darma

Korban, baru diturunkan sekitar pukul 13.00 WIB oleh pihak aparat desa dan kepolisian. Kejadian tersebut juga menggegerkan warga setempat. Saat evakuasi, warga terlihat berkerumun menonton.

Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial AA ini, memang sudah menikah dengan A (23) beberapa tahun lalu. Bahkan, hasil pernikahannya itu menghasila 2 buah hati, yang kini usianya masih sangat dini. Yang satu usia 3 tahun, dan satu lagi usia 12 bulan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

CIMAHI (MASS) – Kabar mengejutkan datang dari Kuningan timur, tepatnya Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi. Pasalnya, seorang perempuan berinisial D (60), dikabarkan meninggal gantung diri...

Headline

DARMA (MASS) – Seorang lelaki berinisial A (29), ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di sebuah pohon besar area pemakaman keramat/umum Desa Gunungsirah Kecamatan Darma,...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung digegerkan dengan kematian A (27) dengan cara gantung diri di kamar mandi. Korban, ditemukan pihak keluarga...

Headline

SINDANGAGUNG (MASS) –  Insiden mengejutkan terjadi di Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung pada Selasa (12/4/2022) pagi ini. Pasalnya, seorang lelaki dengan inisial A (27) ditemukan...

Advertisement