Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Di Gunungsirah, Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon Besar

DARMA (MASS) – Seorang lelaki berinisial A (29), ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di sebuah pohon besar area pemakaman keramat/umum Desa Gunungsirah Kecamatan Darma, Jumat (15/4/2022) siang.

Lelaki yang tergantung itu, ditemukan warga yang lewat menjelang waktu jumatan, sekitar pukul 11.00 lebih. Saat itu, kebanyakan warga lelaki sudah berada di masjid. Akhirnya, korban kemudian diturunkan setelah Jumatan oleh perangkat desa dan kepolisian.

Warga desa setempat, Jejen, membenarkan kejadian tersebut. Dirinya juga mengaku, saat proses evakuasi melihat langsung ke lokasi kejadian.

“Iya a, tadi kayaknya sih (talinya) pake tambang,” ujarnya membenarkan.

Sekertaris desa setempat, Randi Rizal S Pd juga mengkonfirmasikan hal tersebut. Randi menyebut, korban sebenarnya warga Desa Cipulus Majalengka.

“Sudah menikah dan tinggal di Gunungsirah,” ujarnya kala ditanya soal warganya.

Saat ini, lanjut Randi, dirinya juga belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena sedang mengantar jenazah, yang rencananya akan dikebumikan di kampung halamannya Kabupaten Majalengka.

Korban yang tergantung, meninggalkan seorang istri dan dua anak yang terbilang masih sangat kecil usia 3 tahun dan 1 tahun . Sampai berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kenapa korban tergantung di pohon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dugaanya, korban gantung diri. Korban sendiri diketahui bekerja sebagai buruh lepas. Tapi belakangan, kabarnya, korban dianggap sedang kurang sehat (bukan secara fisik) dan tengah masa pengobatan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

DARMA (MASS) – Korban AA, lelaki yang ditemukan warga meninggal dalam keadaan tergantung di pohon besar area makam kramat Desa Gunungsirah Kecamatan Darma, langsung...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung digegerkan dengan kematian A (27) dengan cara gantung diri di kamar mandi. Korban, ditemukan pihak keluarga...

Headline

SINDANGAGUNG (MASS) –  Insiden mengejutkan terjadi di Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung pada Selasa (12/4/2022) pagi ini. Pasalnya, seorang lelaki dengan inisial A (27) ditemukan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (17/2/2022) pagi, warga perumahan Buana Resident Cigadung Kelurahan Kampung Manis Desa Cigadung Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan kejadian gantung diri....

Advertisement