Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Cabang Ketiga, Kedai Mokopi Buka Di Ancaran

KUNINGAN (MASS) – Kedai Mokopi, hadir kembali dengan konsep indoor dan outdoor sebagai cabang ketiga di Jl RE Martadinata Ancaran, tepatnya samping klinik alm Mantri Iding.

Kedai Mokopi di Ancaran ini, merupakan cabang ketiga setelah sebelumnya buka di Jalan Siliwangi dan di Ciawigebang. Cabang ini, hadir mulai pertengahan April, dan akan mulai dibuka untuk umum, Grand Opening pada Jumat (15/4/2022) sore ini.

Di cabang Ancaran ini, Mokopi hadir dengan konsep kekinian, modern elegan dengan warna serba putih serta sentuhan warna hitam, sedikit cokelat dan warna dasar tembok. Bisa dibilang, konsep ini serupa dengan cabang di Ciawigebang.

Dengan halaman yang luas, cukup untuk parkir berbagai kendaraan baik motor maupun mobil. Tidak perlu khawatir saat bawa keluarga.

Di bagian dalam, dibuat dengan konsep modern minimalis dengan kursi-kursi. Ada beberapa spot dengan ruangan semi private. Selebihnya ruangan terbuka.

Lalu bagian luarnya, dikelilingi pagar tembok yang tinggi, dengan pola berlubang. Hal itu, membentuk suasana tersembunyi, bukan sunyi, meski di tempat terbuka. Fun and fresh.

Supervisor Mokopi Ancaran Yohanes Yosep mengatakan, tempatnya di Ancaran memang diperuntukan bagi segmen yang lebih luas, anak muda, maupun keluarga.

“Karena kan kita bukanya dari pagi nanti kalo udah bukan bulan puasa lagi,” tuturnya.

Namun, sementara bulan Ramadhan ini, Mokopi buka sejak sore sampei jam 10 malam. Meski mengusung konsep kedai, disana, lanjut Yoyo, sapaan akrab supervisor, juga disediakan makanan ringat dan berat.

“Makanan berat ada rice bowl beef teriyaki, beef black papper, ayam geprek spesial, dan steak,” imbuhnya.

Untuk Grand Opening kali ini, ada banyak suprise serta diskon untuk para pelanggan yang datang di pembukaan sore ini.(eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Pemilu 2024 nanti, sekitar 40% DPT (Daftar Pemilih Tetap) adalah kalangan muda. Hal itu, tentu akan jadi rebutan para kandidat...

Business

KUNINGAN (MASS) – Seringkali, dalam waktu lelah dan kekurangan asupan, tubuh serta otak terasa lelah dan tak bisa berkonsentrasi dalam berkegiatan. Dan kopi dan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Punya tempat tinggal, tentu keinginan dan kebutuhan banyak orang. Punya rumah dengan akses yang dekat dengan pusat kota, jadi nilai tambah....

Business

KUNINGAN (MASS) – Kedai kopi memang sudah tidak aneh lagi saat ini. Bukan hanya di daerah pusat perkotaan saja, kini kedai-kedai tersebar di banyak...

Advertisement