Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tiga Oknum Santri Pengeroyok Dikeluarkan Dari Pondok

KUNINGAN (MASS) – Adanya insiden dan meninggal dunianya santri di salah satu pondok di Kecamatan Nusaherang, membuat pihak pondok bergerak cepat.

Pimpinan pondok KH Jumhaer, dalam press realeasenya mengatakan bahwa ketiga oknum santri yang terlibat, secara resmi dikeluarkan dari pondok.

“Adapun ketiga (terduga) pelaku, saat ini sedang menjalani proses hukum dengan pihak berwajib dan secara resmi sudah dikeluarkan,” tuturnya, Senin (21/11/2022).

Pihaknya menjelaskan, kronologi yang terjadi sebelum korban meninggal dunia di RSUD 45 Kuningan. Awalnya, ada perselisihan antara santri kelas 8 dan 9.

Ternyata, kelas 9 itu mengadu ke oknum senior, yang tanpa sepengetahuan pengurus pondok, oknum tersebut melakukan tindakan kekerasan.

Baca : https://kuninganmass.com/innalillahi-ada-santri-tewas-dikeroyok/

Sebelum dinyatakan meninggal, korban sempat dibawa ketiganya ke petugas kesehatan pondok. Kemudian, almarhum yang masih 15 tahun itu sempat dibawa ke klinik terdekat dan dirujuk ke RSUD 45.

Nahas, pada pukul 21.48 korban dinyatakan meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan sementara pihak rumah sakit tidak ditemukan adanya luka apapun di tubuh korban. Namun hingga saat ini, kami masih menunggu perkembangan visum lanjutan dari rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara menunggu hasil perkembangan visum dan proses hukum yang berlaku, KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di pondok dan sekolah tetap berjalan. (eki/rl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Santri Husnul Khotimah Kuningan menggelar kegiatan Education Fair bertajuk Aresta (Ajang Remaja Berprestasi) 18. Kegiatan yang diselenggarakan OSIS ini, akan berlangsung...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Demi mendukung perekonomian Cianjur yang porak poranda pasca bencana alam, Yayasan Pondok Pesantren Binaul Ummah Kuningan menggalang donasi kemanusiaan. Hasil penggalangan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pesantren Binaul Ummah (BU) Kuningan berhasil menyabet juara OPOP Jawa Barat setelah setelah melalui proses panjang yakni seleksi administrasi. Proses yang...

Headline

NUSAHERANG (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan, Minggu (20/11/2022) malam ini. Pasalnya, seorang santri di salah satu sekolah boarding/pondok di Kecamatan Nusaherang,...

Advertisement