Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Ilustrasi pemukulan/pengeroyokan.

Headline

Innalillahi… Ada Santri Tewas Dikeroyok

NUSAHERANG (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan, Minggu (20/11/2022) malam ini. Pasalnya, seorang santri di salah satu sekolah boarding/pondok di Kecamatan Nusaherang, meninggal dunia diduga karena pemukulan.

Santri yang jadi korban itu, dikabarkan meninggal dunia karena pengeroyokan sesama santri. Hal itu, dikonfirmasi oleh Kepala Desa Jambar Kecamatan Nusaherang, Juhari.

Pada kuninganmass.com, dirinya membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, keributan terjadi akibat hal yang dianggap ‘sepele’.

“Tadi komunikasi dengan kadus. (Katanya) Gara-garanya mau tidur, tempat si A ditempati si B,” ujarnya mengawali kronologi.

Saat ‘berebut’ tempat untuk tidur itu, hadirlah santri yang lebih dewasa yang bertujuan untuk mengamankan/mengatur. Namun, saat itu justru timbul perlawanan serta menyebabkan keributan dan berujung pengeroyokan.

Baca : https://kuninganmass.com/tiga-oknum-santri-pengeroyok-dikeluarkan-dari-pondok/

Kades menyebut, pihaknya saat ini tengah terus berkomunikasi dengan berbagai unsur, termasuk Bhabin, dan perangkat lainnya. Juhari juga menyebut, dirinya juga akan melakukan komunikasi ke pihak sekolah agar kedepan keamananya lebih diperketat.

Kapayunamah ngadamel satpam lah, mih aya nu ngadampingi malemna (kedepannya harus dibuat satpam disana agar ada yang mendampingi saat malam),” sebut Kuwu Juhari.

Sementara, Camat Nusaherang M Reza S STP M Si juga membenarkan adanya hal tersebut. Bahkan, Reza mengatakan kejadian itu kini sudah ditangani pihak yang berwajib.

“Betul pak ada kejadian, sedang ditangani oleh Polres Kuningan langsung,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, antusias masyarakat Kuningan untuk menjadi penyelenggara pemilu sangat tinggi. Hal itulah yang terlihat dari pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi Berita Acara KPU Kuningan nomor 460/PL.01.3-Pu/3208/2022 tentang Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kuningan Dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Advertisement