Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tidak Terganggu Kasus Yana, Jelang Pilkades “Orang Pintar” di Kuningan Panen Pasien

KUNINGAN (MASS) – Kasus warga Sumedang bernama Yana yang hilang di Cadas Pangeran dan oleh kuncen setempat dikabarkan diambil oleh siluman ular kuning membuat heboh. Lebih heboh lagi ternyata kabar itu tidak benar karena Yana  pergi ke  Cirebon.

Kontan saja prank ini membuat geram semua warga dan lebih geram lagi dengan kuncen dan para normal yang menyebutkan diambil oleh siluman.

Dengan kejadian itu profesi para normal atau orang pintar menjadi bahan ledekan netizen. Tapi hal ini tidak berlaku di Kuningan, setidaknya untuk gelaran Pilkades Serentak.

Timses Kades di Kabupaten Kuningan banyak meminta bantuan “orang pintar” alias para normal agar calon dalam Pilkdes  sukses terpilih.

“Tim Sukses sudah bergerak jauh-jauh hari.  Adu dukun dalam Pilkades itu  biasa karena berhubungan harga diri,” ujar seseorang yang mengaku salah  satu pendukung calon kades yang enggan disebutkan namanya itu , Sabtu (20/11/2021).

Diterangkan, Pilkades itu malunya bisa seumur hidup sehingga berbagai cara dilakukan bagi yang tidak ingin kalah.  Untuk tarif datang ke orang pinter tersebut bisa jutaan untuk satu kali konsultasi.

Sekadar informasi  menurut Kabid Pemdes DPMD Kuningan H Ahmad Faruk MSi, Pilkades akan digelar pada Minggu tanggal 28 November. Pilkades digelar di 78 Desa yang tersebar di 29 Kecamatan. Total ada 215 calon. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement