Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

THR PNS Kapan Cairnya?

KUNINGAN (MASS)- Para pegawai negeri sipil atau ASN di Kabupaten Kuningan menjelang lebaran mulai bertanya kapan THR cair?

Biasa THR atau istilahnya gaji ke 14 , cair 10 hari menjelang lebaran. Namun, hingga tanggal 27 April 2021 belum ada kabarnya.

“THR dan gaji 13 untuk PNS belum ada juklak dan juknisnya. Kami lagi menunggu,” ujar Kepala BPKAD Kuningan Dr A Taufik Rohman MSi, Selasa (27/4/2021).

Ia meminta para PNS untuk lebih bersabar karena gaji ke 13 dan THR adalah haknya mereka. Namun, terkait besarnya harus menunggu aturannya.

Bukan hanya PNS, para pejebat eselon dua juga tengah menunggu, apakah mereka mendapatkan THR atau sama seperti tahun lalu yang tidak kebagian.

Sementara itu, di luar PNS ternyata tidak ada THR karena aturannya seperti itu. Tentu hal ini akan membuat para sukwan atau THL sedikit cemburu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement