Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Terpilih Lagi, Younggy Pimpin IMM Kuningan 2 Periode

KUNINGAN (MASS) – Nama Younggy Septhandika, kembali mempimpin PC IMM Kuningan. Hal itu, dipastikan setelah terpilihnya kembali pada Musyawarah Cabang (Musycab) ke-15, Jumat (1/4/2022) kemarin.

Dalam agenda Musycab yang mengusung tema “Mempersatukan Keberagaman Demi Terciptanya IMM yang Solutif untuk Bangsa dan Negara yang Berkemajuan” itu, dihadiri Bupati Kuningan dan Ketua PDM Kuningan.

Kiprah Younggy sebagai ketua umum yang kedua kalinya ini, merupakan sejarah kedua di PC IMM Kuningan. Sebelumnya, hanya Sadam yang mengalami dua periodesasi.

Musyawarah Cabang PC IMM Kuningan

Namun, terpilihnya Younggy juga tidak mudah begitu saja. Pasalnya, dalam Musycab sempat muncul beberapa nama yang juga potensial sebagai kandidat.

Panitia, Syahrul, mengatakan bahwa terpilihnya kembali Younggy sebagai ketua umum periode 2022-2023 merupakan bagian dari kepercayaan peserta, setelah kinerja pada peridoe sebelumnya.

“Mudah-mudahan, kedepan IMM dapat mencapai tujuannya, tetap menebar kebaikan dengan asas semboyan Fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan,” ucapnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dugaan pungutan liar (pungli) pada pengangkatan kepala sekolah menuai keseriusan mahasiswa dalam penyikapan. Kamis (12/5/2022), mereka menggeruduk kantor Dinas Pendidikan dan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Pungutan liar, yang kerap identik dengan tindakan kriminal yang meresahkan di jalanan, kini perlahan mulai bergeser. Oknum birokrat yang notabene merupakan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Al Ihya (Unisa) menggelar kajian sekaligus buka bersama, Selasa (19/4/2022) kemarin. Dalam...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Kuningan akan menyelenggarakan pesta demokrasi atau yang biasa dikenal dengan Musyawarah Cabang (Musycab) yang insya Allah...

Advertisement