Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Terima Kunjungan Unsil dan UPI, Tidak Ada Islam Melainkan dengan Jamaah

KUNINGAN (MASS) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Al Quds Kuningan menerima beberapa perwakilan dari KAMMI Komisariat Universitas Siliwangi (Komsat Unsil) dan KAMMI Komisariat UPI (Komsat At-Tarbiyah), Minggu (25/11/2019).

Kunjungan tersebut merupakan agenda memperkuat Ukhuwah antar Komisariat.
Ketua Komisariat Al Quds Quds, Muhammad Ramadhan, agenda kunjungan tersebut, Jaulah, akan menjadi program kerja tahunan Komisariat.

“Terimakasih kami ucapkan Kepada Komsat Unsil dan Komsat at- tarbiyah UPI yang telah bersilatuhmi ke Komisariat kami, Semoga dengan adanya agenda ini membuat kita menjadi kader dakwah yang senantiasa menjalin ukhuwah sesama muslim yang akhirnya membuat kita sadar bahwa kita itu tidak sendiri dalam berdakwah dan menambah ketaatan kita pula kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan jaulah sendiri terdiri dari beberapa kegiatan, dari mulai memperkenalkan Komsat masing-masing yang di sampaikan oleh Ketum, sesi diskusi dan tanya jawab, serta ditutup dengan makan siang bersama untuk memperhangat suasana dan menambah rasa kekeluargaan.

“Karena tidak ada Islam melainkan dengan Jamaah, dan tidak ada Jamaah kecuali dengan imamah (Kepemimpinan) dan tidak ada kepemimpinan kecuali dengan ketaatan dan ketakwaan,” pungkas Ramadhan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement