Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tebak Inggris atau Itali yang Juara? Berikut Prediksi Braya FC

KUNINGAN (MASS)- Di tengah PPKM Daurat yang diberlakukan oleh Pemerintah Pusat memang membuat masyarakat membutuhkan hiburan untuk membuat imun meningkat.

Demam sepakbola yang merebak di Kabupaten Kuningan sebelum PPKM diberlakukan mau tidak mau membuat aktifitas sparring sepakbola pun ikut berhenti.

Menonton bola adalah salah satu hiburan masyarakat setelah Minggu pagi Copa Amerika selesai dengan Messi Cees sebagai pemenang maka senin dini hari jadi ajang pembuktian raja Eropa Sebenarnya.

Braya FC sebagai salah satu Tim Amatir di Kabupaten Kuningan memiliki prediksi sendiri.

Beberapa pemain seperti Tebe si jangkung kalem, Zain Si fakboy Syar’I dan Latif Edgar jelas-jelas memilih Itali sebagai tim yang akan mengangkat trofi Raja Eropa tersebut.

Mereka memprediksi skor tipis 2-1 untuk Itali. Tim Azzuri  punya kharakter kuat untuk jadi juara. Hal ini dikatakan Agi Nurfauzan si garang ambyar sayap kiri Braya FC.

“Rasanya tidak ada yang sesempurna Itali. Kiper sudah jangan ditanya, belakang ada duat menara Pisa Bonucci dan Cheillini.Di tengah ada sang maestro Jorginho dengan ditopang Veratti dan Barela. Di depan sudah pasti ada trio maut Immobile, Isigne, Chiesa,” ujarnya dengan bangga.

Sementaa Cusmin Si Kribo Jomblo gelandang serang Braya FC, Ading pelatih berjenggot tipis serta Delon Striker andalan Braya FC lebih menjagokan Inggris sebagai Tim yang akan jadi juara,

Mereka punya alasannya kenapa pasukan tiga singa itu bisa juara di Webley karena mereka akan bermain di kadang sendiri

Perlu dicatat di kandang bersejarah ini Inggiris pernah Juara Dunia 1966. Ini akan menjadi motivasi.

“Saatnya Inggris juara. Kurang apa mereka, selama perhelatan Piala Eropa, Inggris menampilkan permainan atraktif, Harry Kane sebagai Goal Gater Inggris terlihat menggila selama perhelatan Piala Eropa yang digelar selama Pandemi ini,” jelas mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Prediksi skornya 3-1 untuk Inggris, Hidup Ratu Elisabeth ”  ucap Ucap Ncek Pengusaha Muda yang masih lajang ini.

“Sayangnya kita masih Pandemi kalau tidak pandemi mungkin kita bisa nonton bareng kang, tapi kita harus mentaati peraturan pemerintah terkait PPKM ini, apalagi kalau saya baca di Kuninganmass.com, jumlah masyarakat yang terkena Virus Corona setiap harinya terus bertambah, tentu kita harus prihatin dan mentaati aturan pemerinta,” timpal Tebe Kapten Tim Braya FC yang ganteng jatiwangi eh itu mah genteng.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement