Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Cerita Warga yang Berjuang Bersama TNI

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan terus berlanjut, memasuki hari ke-27.

Dalam prosesnya TNI maupun masyarakat yang terlibat dalam program ini tak jarang menemui beberapa kendala saat berada di lokasi pengerjaan.

Kendala tersebut biasanya ada di pengerjaan sasaran fisik. Suknadi (50) salah seorang warga Jamberama yang turut membantu mengatakan, pengangkutan material ke masing-masing lokasi kerap jadi kendala.

“Seperti saat akan mengangkut material bangunan menuju lokasi pembangunan jembatan. Kami harus bisa menempuh jalan sawah setapak. Kondisi ini membutuhkan tenaga ekstra agar menghemat waktu,” jelasnya.

Walaupun begitu, ia memastikan hal tersebut bukan kendala yang besar dan masih bisa disiasati oleh warga dan Satgas.

Terbukti dengan hasil dari 10 sasaran fisik. Berdasarkan laporan dari Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aep Saefudin Rusli, pengerjaannya dipastikan sudah selesai per hari ini, Minggu (11/7/2021).

“Alhamdulillah pengerjaan sasaran fisik sudah bisa dikatakan selesai. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara seluruh Satgas dan masyarakat Jamberama,” ungkapnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement