Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Cerita Warga yang Berjuang Bersama TNI

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan terus berlanjut, memasuki hari ke-27.

Dalam prosesnya TNI maupun masyarakat yang terlibat dalam program ini tak jarang menemui beberapa kendala saat berada di lokasi pengerjaan.

Kendala tersebut biasanya ada di pengerjaan sasaran fisik. Suknadi (50) salah seorang warga Jamberama yang turut membantu mengatakan, pengangkutan material ke masing-masing lokasi kerap jadi kendala.

“Seperti saat akan mengangkut material bangunan menuju lokasi pembangunan jembatan. Kami harus bisa menempuh jalan sawah setapak. Kondisi ini membutuhkan tenaga ekstra agar menghemat waktu,” jelasnya.

Walaupun begitu, ia memastikan hal tersebut bukan kendala yang besar dan masih bisa disiasati oleh warga dan Satgas.

Terbukti dengan hasil dari 10 sasaran fisik. Berdasarkan laporan dari Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aep Saefudin Rusli, pengerjaannya dipastikan sudah selesai per hari ini, Minggu (11/7/2021).

“Alhamdulillah pengerjaan sasaran fisik sudah bisa dikatakan selesai. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara seluruh Satgas dan masyarakat Jamberama,” ungkapnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement