Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Lagi Kades Meninggal Dunia, Total Selama 2021 Sudah Empat

KUNINGAN (MASS) – Inna lillahi wainna ilaihi rojiuun kabar duka kembali datang dari  Desa Ciporang Kecamatan Maleber.

Kepala Desa Ciporang yang bernama Heri Hernawan meninggal dunia. Almarhum meninggal pada Minggu (11/7/2021) pukul 05.30 WIB.

Dari kabar Heri yang baru menjabat kades  sejak tahun 2019 itu meningal karena sakit. Tentu kekosongan jabatan tersebut akan diisi oleh Pjs.

“Iya meninggal karena sakit. Di Kecamatan Maleber yang sudah  dua kades yang meninggal yakni Maleber dan Ciporang. Semoga husnul khatimah dan dterima disisi Allah,” ujar Camat Malaber Agum Gumilar.

Sekadar informasi pada Miggu (4/7/2021) Kades Ancara Iing yang meninggal. Total sudah ada empat kades yang meningga dunia.

Dari data Kabid Pemdes DMPD Kabupaten Kuningan H Ahmad Faruk MSi mengaku, selain Kades Ancaran , yang meninggal tahun 2021 adalah  Sunadi.

Ia adalah  Kades Salakadomas Kecamatan Mandirancan. Sunadi meninggal Januari 2021 dan hasil Pilkades 2019. Selain itu juga Kades Tenjolayata Kecamatan Pancalangan. H Sahujer, meninggal 2021 bulan April .(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement