Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tanyakan Bansos, Wakil Ketua Karang Taruna Digebuki Oknum Aparat Desa

KUNINGAN (MASS) – Insiden tidak mengenakan terjadi di Desa Ancaran Kecamatan Kuningan. Pasalnya, pada Rabu (13/4/2022) siang, wakil ketua karang taruna Desa Ancaran mengaku digebuki saat bertanya soal bansos.

Wakil ketua karang taruna Desa Ancaran bernama Tong Muhidin itu, mengaku digebuki oknum aparat desanya sendiri, saat bertanya kenapa keluarganya tak dapat bansos.

Akibat digebuki itu, Otong -sapaan akrabnya-, menunjukan lengannya yang patah, serta hidungnya berdarah. Otong kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Kuningan kota.

Pada kuninganmass.com, Otong mengaku siang itu dirinya pergi ke balai desa untuk bertanya, kenapa dari keluarganya tidak ada sama sekali yang menerima bansos (PKH). Padahal, para tetangga dapat.

Saat itu, kata Otong, aparat desa mengatakan datanya dari pusat. Otong sempat bertanya kembali, karena pendataan awal tetap dari desa.

Setelah itulah, Otong mengaku didorong keluar balai desa. Kemudian oknum aparat desa itu sempat mengeluarkan kalimat “Hayangna Sia Kumaha” lalu menggebukinya dengan tangan kosong.

Jawaban Aparat Desa Baca di Link Ini : https://kuninganmass.com/baku-hantam-gara-gara-bansos-ini-kronologi-versi-perangkat-desa/

“Ada dua aparat lain, ngakunya sih misah, tapi kayak megangin,” ujarnya sembari mengatakan karena dipegangin itu, merasa tidak bisa melawan dan terluka di beberapa bagian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Otong mengaku, dirinya sudah melapor ke Polsek Kuningan dan melakukan visum.

Kuniganmass.com sendiri, mencoba mengkonfirmasi ke pemerintah Desa Ancaran melalui sekdesnya Ade Hakim soal oknum aparat desa yang diduga menggebuki wakil ketua karang taruna tersebut. Namun, sampai berita ini ditulis belum ada jawaban. (eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Trisno

    14 April 2022 at 12:42 pm

    Gk pantas aparat desa memukuli warganya, pecat tuh perangkat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement