Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tami Aulia Akan Datang Ke Kuningan, Catat Jadwalnya!

KUNINGAN (MASS) – Salah satu penyanyi kenamaan, Tami Aulia, dijadwalkan hadir ke Kuningan pada 18 September 2022 mendatang.

Tami, akan hadir dalam acara Kongkow Bareng Tami Aulia yang diadakan Secret Garden Kuningan yang ada di Desa Cisantana-Cigugur.

Secret Garden Kuningan, menggelar kegiatan ini, selain kado bagi para penggemar Tami Aulia di Kuningan, juga sekaligus untuk memperingati HUT Kabupaten Kuningan ke-524.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Penanggung jawab kegiatan, Indra, menyebutkan bahwa acara sendiri akan digelar pada malam hari, mulai pukul 20.00 WIB. Selain Tami, akan hadir pula band lokal Blue Mondays, dan dipandu MC Basdar Casidy.

“Table terbatas, hanya untuk 110 table (meja),” ujarnya, Kamis (8/9/2022) malam.

Untuk reservasi, siapapun yang ingin datang bisa segera melakukan pemesanan meja, satu meja diisi oleh 6 orang. Meja yang disediakan, ada untuk VIP, bisa juga umum.

Untuk VIP, satu meja bisa dibooking 1,2 juta untuk 6 orang (200ribu/orang). Sementara, untuk meja umum, satu meja dibooking dengan harga 1juta untuk 6 orang (sekitar 167ribu/orang). Pemesanan meja, bisa dilakukan perorangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Harga itu, bukan hanya bisa membuat kaloan bertemu Tami Aulia saja, namun dalam satu meja, pengunjung juga akan disuguhkan 3 Kopsu Secret, 3 Nasgor Spesial Secret, Nachos, Rice Bowl, Cireng Rujak, Pisang Bakar, Mie Ayam Bakso, Tarbokki, dan GG 3 bungkus. Serta free soft drink untuk semua costumer.

Adapun, pemesanan bisa dilakukan melalui 081910479831 (Pepi) atau via 0895636906315 (Tikah). Pemesanan bisa dilakukan ke akun @secretgardenkuningan via Instagram. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Ribuan mahasiswa baru Uniku mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan YouTube. Kegiatan ini menjadi...

Netizen Mass

Selama tiga hari ke depan, aku dan Beo akan membuat konten Youtube berupa sebuah pertanyaan yang akan kami lontarkan kepada orang-orang yang ditemui di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang pemancing yang ditemukan meninggal pada Kamis (18/6/202) pagi jam 09.00 WIB di pinggir Waduk Darma tepatnya di Jagara Kecamatan...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Tami Aulia menutup rangkaian kegiatan FKOMFEST Uniku dengan ciamik. Konser penyanyi asal lombok tersebut, berhasil menghipnotis para penonton yang kebanyakan remaja...

Advertisement