Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Tak Ada Libur Untuk Kurir, Agus: Apa Sih yang Nggak Buat Customer

CIREBON (MASS) – Jika tahun baru adalah hari libur bagi banyak profesi kerjaan, yang satu ini tidak demikian, kurir jasa pengiriman paket.

Seperti pula Agus, salah satu kurir yang bekerja di JNE. Dirinya mengaku, meski kurir terus bertambah, selalu kewalahan terutama akhir tahun seperti saat ini.

“Wah kalo tahun baru gini mah banjir, paket kecil sampe paket besar ada semua,” sebut Agus, Jumat (31/12/2021) sore.

Meski masa-masa libur untuk profesi lain, Agus mengaku tetap bekerja demi pelayanan ke konsumen agar selalu puas, aman dan nyaman.

Pengantaran yang selalu stand by ini, dirasakan sekali manfaatnya bagi UMKM yang mengandalkan pengiriman jarak jauh, biasanya usaha dengan pemesanan online.

Seperti Salma Salsabil, pemilik usaha Pip n Dee ini, senantiasa mengirim produk usahanya ke luar kota melalui jasa pengiriman JNE. Menurutnya, JNE sangat pas karena sudah tersebar dimana-mana. Apalagi saat ini, pesanan bucket dan bingkisan parcel sedang tinggi permintaanya di akhir tahun.

“Sudah biasa pakai, karena deket rimah dan nyaman. Apalagi tahun baru ini banyak pesanan, jadi cari yang cepet dan deket aja,” tuturnya.

Selain jangkauannya yang luas, Salma mengaku pengiriman via JNE bisa sampai dengan cepat, tepat dan aman. Dengan begitu, pelanggan tidak akan komplen soal pengiriman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Aman sih yang pasti, jadi pas banyak orderan gini, ya udah aja gas aja ke JNE,” ucapnya.

Bukan hanya untuk pengusahanya, dengan jasa pengiriman yang stand by, pembeli pun merasa nyaman dan aman. Seperti wirasawasta Teddy, dirinya mengaku kadang ingin berbagi dengan sanak saudara yang tidak tinggal di sekitarnya, dan terhalang jarak.

“Udah aja kirim parcel ke keluarga pake JNE,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Dunia usaha, terus bergeser seiring dengan perkembangan teknologi. Bukan hanya usaha besar, usaha kecil pun kini terus menggeliat ke ‘dunia online’....

Advertisement