Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Sudah Divaksin Langsung Diberi Bingkisan Sembako

JAPARA (MASS) – Karang Taruna Desa/Kecamatan Japara membagikan 300 paket sembako bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Kegiatan ini, dilakukan dalam rangkaian kegiatan dengan yang mengusung tema “coklat kita for you”.

Wakil ketua Karang Taruna Arya Djoe menyebut, rangkaian kegiatan ini dilakukan sejak tanggal 17 Agustus hingga tanggal 24 Agustus 2021.

Paket sendiri, sudah diberikan seja tanggal 17 Agustus lalu. Saat itu, dibagikan 100 paket sembako yang ditujukan kepada lansia dan masyarakat yang terdampak covid.

Lalu sebanyak 300 paket bingkisan sendiri, diberikan setelah pemberian vaksin dilakukan tanggal 23 Agustus.

“Terakhir, tanggal 24 Agustus kami juga lakukan penyemprotan desinfectan,” ujar Arya, Selasa (24/8/2021) siang.

Sementara itu, Kepala Desa Japara M Thamrin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemuda bersama pihak ketiga dalam pemberian sembako tersebut. Apalagi, karang taruna, sikatakan Thamrin selalu eksis dalam setiap kegiatan.

“Kami berharap kekompakan ini akan terus terjaga,” ujarnya berharap kedepan kegiatan bisa terus berjalan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tenaga medis dari Puskesmas Japara, Nunung juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Japara, target koutanya hampir semua terpenuhi.

“Alhamdulillah, dari sasara 250 orang hampir semua datang. Hampir 100 persen. Mudah-mudahan warga sehat terus,” sebutnya.

Selain dari pihak kesehatan dan pemerintahan, terlihat pula dari kepolisian. Bhabinkamtibmas Rukanda selaku pendamping juga mengucap syukur dan terima kasih soal antusias warga.

“Alhamdulillah, warga antusias di kegiatan vaksin kedua ini. Terima kasih atas kerjasama semuanya,” imbuhnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KADUGEDE (MASS) – Masa-masa menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, diisi pemuda dari Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, baik itu dari Karang Taruna “Bayu Asih” maupun HIPPEMBA...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Ancaran Bersatu Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, pada Rabu (20/4/2022) ini baru saja menggelar kegiatan santunan anak yatim dan membagikan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Irfa Fakhrurozi resmi dilantik sebagai ketua Karang Taruna Giat Mandiri Desa Peusing Kecamatan Jalaksana, Minggu (27/3/2022) ini. Mengusung tema “Dari Rakyat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca tiba di Kabupaten Kuningan sejak tanggal 31 Januari 2022, saat ini si Cantik  Rasi macan tutul jawa  betina tengah menjalani habituasi...

Advertisement