Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Setelah Bakso Lava dan Volcano, Kini Muncul Merapi, Lebih Gedeee!

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya ‘menggebrak’ perbaksoan di Kuningan dengan menu bakso lava, lalu bakso volcano, kini hadir lagi menu terbaru di Bakso Tetelan Warung Eatkuy, Bakso Merapi.

Bakso Merapi ini, dikeluarkan warung eatkuy tepat di moment kemerdekaan kemarin. Bentuknya yang mencolok, dan isiannya yang merah, masih jadi andalan.

“Bakso merapi ini, lebih gede lagi dari sebelumnya (bakso lava),” ujar Angga, sang pemilik, Selasa (25/8/2021) sore.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bakso Merapi sendiri memiliki ukuran yang memang lebih besar dari bakso lava, jumbo. Bentuknya runcing mengerucut, bak gunung merapi.

Isianya, bukan hanya ada bakso lagi seperti bakso beranak, tapi ada juga tetelannya. Masih di dalam bakso, masih ada juga sambel merah yang menggoda lidah.

Cara penyajiannya pun masih sama, menggunakan hotplate dengan kuah terpisah, dan dihidangkan selagi masih panas.

Hotplate yang masih panas, diguyur sambel merah panas, akan mengeluarkan asap yang mengepul. Dan disanalah sensasinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kuninganmass.com sendiri menjajal bakso merapi yang disediakan. Dengan ukuran yang jumbo, isian yang banyak dan lengkap, serta lebih pedas dari lava, harga Rp70ribuan memang pantas.

Apalagi, dengan sensasi dan keunikan cara penyajiannya, membuat orang ingin merasakannya langsung dan mengabadikannya di ponsel.

Penasaran? Mampir dong, bawa meming (pacar). Kalau masih jomlo bisa ajak sobat atau orto dan keluarganya. Dijamin bikin ketagihan.(Eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bakso Tetelan Eatkuy buka cabang ke-5 nya di Jalaksana, tepatnya sebelah selatan Pom Bensin Indah Grosi. Grand openingnya itu, dilakukan pada...

Business

JALAKSANA (MASS) – Satu lagi tempat rekomendasi kuliner yang perlu dicoba para pemburu jajanan, Baso dan Mie Ayam Mas Bejo. Lokasinya ada di RT...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia adalah sebuah negeri yang kaya akan berbagai macam budaya, adat istiadat, dan suku bangsa. Dari berbagai bentuk budaya dan adat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jabar Yosa Octora Santono dalam menjalankan fungsi legislasinya berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah mensosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)...

Advertisement