Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Suasana Haru Biru Mewarnai Wisuda Doktor Elon Carlan

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Auditorium Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Bupati Kuningan H  Acep Purnama, SH  MH mengahadiri  Sidang Terbuka Promosi Doktor Carlan SPd MMPD Jumat (12/3/2021).

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr Carlan, yang telah berhasil meraih gelar Doktor ke-8 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan  dengan predikat Cumlaude.

“Hari ini saya bangga anugerah tiada tara, kepada saudara Dr. Carlan yang hari ini memperoleh gelar kehormatan yang sangat luar biasa, yang bertepatan juga dengan hari ulang tahunnya ke- 49 tahun, ini momentum yang sangat luar biasa, selamat ulang tahun dan selamat atas gelar yang telah dicapai,” ungkap Acep.

Selanjutnya, Acep juga menyampaikan bahwa dibalik kehormatan tersebut  saudara Dr Carlan harus hati-hati dalam mengemban, karena ini juga bagian amanah dari Universitas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, serta kepercayaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan..

Acep juga, memberikan satu pesan kepada Carlan bahwa, semakin tinggi berada, semakin besar juga terjangan angin yang akan menimpa.

Tetapi menurutnnya, dengan keteguhan serta ketabahan Acep yakin dan percaya bahwa Dr Carlan dapat melewati semua tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

Tak lupa Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Komponen Universitas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan seluruh rekan-rekan semua yang sudah membantu Dr Carlan sampai hari ini yang telah sukses meraih gelar Doktor.

Sementara pada kesempatan yang sama para penguji  yang terdiri dari Prod Dedi Djabaedi  Ketua Sidang atau CO- Promotor I memberikan pesan kepada Carlan bahwa, harus tetap ramah kepada siapapuni.

“Jadilah tangan yang menjulur kepada  orang yang butuh bantuan anda untuk bangkit dan sukses seperti anda,  karena itu lebih baik dari satu tangan, dari pada seribu tangan yang menjaba tanganmu untuk menyampaikan selamat.” ungkapnya.

Kemudian sebelum mengakhiri sambutannya Ia menyampaikan, kenanglah para pengunji sebagaimana mereka   mengenangmu dengan kenangan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga jarak kita menyatu,” ujarnya. (agus).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 4 Ramadhan 1442 H / 16 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏إذا نافسك الناس على...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Setiap hari sedikitnya lima helm gratis diberikan oleh Satlas Polres Kuningan kepada para pengendara. Hal ini bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2021...

Business

KUNINGAN (MASS)-Kamis (15/4/2021) merupakan hari paling bahagia bagi 70 anak yatim. Pasalnya, pada hari ketiga puasa itu mereka mendapat kenjutan dari Sung Kopi Hawwu....

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Pandemi covid 19 belum beranjak hilang, ramadhan selalu datang dengan ketepatan waktu, dimana ummat Islam sedang merindukannya. Pada saat ummat Islam...

Advertisement