Tampil Dengan Pemain Asing, AJM Hajar Paser FC

KUNINGAN (MASS)- Match day 23  Gemilang Raya Cup yang mempertandingkan  Babak 16 besar antara
Paser FC Ciawilor dengan AJM FC berlangsung seru. 1.000 lebih penonton hadir di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu.

Bukan hanya ingin melihat serunya pertandingan, tapi penonton juga penasaran dengan hadirnya pemain asing asal Negeria dari AJM FC.

Benar saja tanpa kesulitan AJM yang bertandin Senin (22/7/2019) sore itu menang dengan skor menyakinkan 3-0.

Tiga gol dilesakan oleh  Anthony William 3, dan dua gol Fatoni pada menit  7 dan  51. Lawanya tidak bisa berbuat banyak meski sudah mengerahkan semua kemampunanya.

Dari pantauan sejak kickoff dibunyikan Pele,  AJM FC yang diperkuat para pemain bintang langsung menguasai jalannya pertandingan. Dimenit ke 3′ Anthony William pemain asing dari Nigeria langsung mencetak gol cepat lewat sundulan setelah menerima umpan Adam Nurkholis.

Paser yang diperkuat paketan Londoh cs dari Banyumas mencoba keluar dari tekanan. Namun sayangnya beberapa kali serangan bisa dimentahkan.

Justru lewat serangan balik AJM FC berhasil menambah gol lewat sundulan Fatoni dimenit 7. Dua gol yang tercipta membuat pertandingan jadi semakin menarik, dimana saling serang dari kedua tim  bergantian dan tapi ternyata hingga  hingga turun minum skor tidak berubah.

Dibabak kedua Paser kembali mencoba mengejar ketertinggalan namun tangguhnya pertahanan AJM yang dijaga sang Kapten Uus Rohana, Fery, Jaka bewok gagal ditembus dan akhirnya Fatoni memastikan kemenangan AJM lewat gol nya dimenit 51′

Skor 3-0 bertahan sampai turun minum dan degan begini AJM lolos ke babak perempat final. Kehadiran pemain asing menjadi daya tarik sehingga membuat penonton terhibur. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com