Seru dan Menegangkan Inter Lawan KWHD, Messi Dikepung Tiga Pemain Asing

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan semifinal kedua antara KWHD Sangkanurip dan Inter Perdana Pangkalan benar-benar seru dan menegangkan. Serunya karena kedua tim saling menyerang dan pertandingan ini layak disebut partai final kepagian.

Hal ini dibuktikan dari dua babak yang dipertandingkan tidak ada gol tercipta dan pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada babak tos-tosan ini Inter bernasib buruk karena dua penendangnya gagal. Sedangkan KWHD hanya satu penendang yang gagal.

Dari pantauan kuninganmass.com KWHD FC yang diperkuat 3 pemain asing sekaligus Diakite,Dembele dan Benjamin langsung mencoba menekan sejak awal laga. Inter Perdana yang diperkuat Andri Messi cs juga mencoba mengandalkan serangan balik.

Hingga turun minum skor tetap sama kuat 0-0. Para penonton yang hadir gregetan melihat pertandinggan ini dan berharap akan terjadi saling balas gol.

Dibabak kedua banyak peluang tercipta namun kokohnya tembok pertahanan kedua tim menjadikan pertandingan semakin alot. Dimasa injury time KWHD FC mendapatkan hadiah penalti setelah strikernya dilanggar dikotak terlarang.

Namun sayang Benjamin gagal memanfaatkan momen tersebut bola tendangannya mengenai mistar gawang.

Pada saat terjadi tendangan penalti ini banyak pendukung Inter yang sudah tutup mata takut terjadi gol. Hal itu pasti akan terasa menyakitkan karena kalau gol pertandingan akan berakhir.

Wasit bung Pele pun meniup peluit akhir skor 0-0. Pertandingan pun dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Pada tos-tosan ini KWHD hanya gagal 1 kali.  Sedangkan Inter Perdana gagal 2 kali, sehingga skor akhir penalti 6-5 untuk KWHD FC.

Pada Rabu KWHD FC akan bertemu AJM di babak final. Pertandingan ini dijamin bakal seru karena kedua tim menurunkan para pemain asing dari afrika. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com