Senin, Tim Porda Kuningan Mulai Berlaga, Catat Jadwal Lengkapnya

KUNINGAN (MASS)- Tim Kabupaten Kuningan Senin (1/10/2018) mulai berlaga pada cabor sepakbola. Tim Kuningan sendiri tergabung di Grup D bersama Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Indramayu.

Pada Senin Kuningan akan ditantang oleh Ciamis di Stadion Anggraeni pada jam 15.00 WIB. Kemenangan akan memuluskan langkah tim asuahan Anas Nasrun untuk melaju kepada babak delapan besar.

“Minta doa dari seluruh warga Kuningan. Besok kami mulai bertanding. Anak-anak tidak ada kendala siap tempur. Hari ini kami sudah mencoba lapangan. Tim berangkat Sabtu pagi dan datang jam 3 sore karena macet,” ujar Asisten Pelatih Porda Kuningan Moch Taopik, Sabtu (30/9/2018).

Pria yang dipangil Opik itu mengaku, peluang untuk lolos terbuka lebar karena peluangnya sama.  Tinggal mental para pemain dan juga berharap tidak ada faktor nonteknis yang terjadi di lapangan.

Sekedar informasi cabor sepakbola memang tidak ditargetkan mendulang medali, tapi  peluang meraih medali terbuka lebar. Kuningan sendiri pernah masuk final. dan itu membuktikan bahwa Kuningan punya kualitas

Setelah melawan Ciamis, pada Kamis Kuningan kembali bertanding melawan Indramayu. Apabila lolos maka Kuningan akan kembali bertanding pada Selasa (9/10/2018). Tentu dukungan dan doa besar dari warga akan membuat Tim Porda semakin percaya diri.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com