Sempat Unggul, Cihanjaro Dihajar Gemilang Raya

KUNINGAN (MASS)- Lanjutan Porgal Cup XI yang berlangsung di lapangan Ibrahim Adji Kecamatan Luragung antara Gemilang Raya Cidahu melawan Cihanjaro FC berlangsung seru. Akhir dari pertandingan yang digelar Minggu (18/8/2019) itu dimenangkan oleh Gemilang dengan skor telak yakni 3-1.

Sejak kickoff babak pertama dibunyikan kedua tim  tampil agresif  jual beli serangan  terus terjadi. Cihanjaro mengawali pertandingan dengan baik, dimana pada menit I  Ade Ardiansyah  berhasl membobol gawang GR.

Tak mau kalah dari Cihanjaro, pemain GR  tampil menyengat dan terus melakukan serangan. Mereka juga   melakukan beberapa pergantian pemain untuk menanmbah kekuatan di lini depan alhasil Gemilang raya mencetak goal lewat k jlaki yogi dimenit 34.

Dengan  gol ini  maka skor menjadi 1:1 dibabak pertama. Memusuki babak  kedua Cihanjaro  beruapaya menyerang. Namun apa daya pertahanan Gemilang Raya sangat kokoh.

Permainan dan penguasaan bola di jadi milik olGR sehingga  gol kedua tercipta lewat kaki Rizki Abu dimenit 50. Setelah itu  gol Ega pada  menit 62 mengunci kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

“Pemain kami kelelahan semalam kurang beristirahat, dikarenakan didesa kami sedang ada kegitan. Kondisi pemain kami yang kurang baik itu menjadi faktor kekalahan utama bagi kami. Tetapi itu menjadi bahan evaluasi bagi kami, kami akan bebenah, dan insyallah kami akan ikut serta kembali di Porgal 2019” ujar Coach Cihanjaaro FC, Kustar.

Sementara itu,  Coach GR Solihin  memberikan komentar mengenai hasil pertandingan. Ia bersyukur walaupun sedikit tergesa-gesa akibat irama permainan lawan, timnya bisa menang.

“Di pertandingan pertama ini kunci kemenangan hari ini ada di tim, bukan di tim lawan, kita belum solid, dilini tengah maupun dilini depan, kami akan perbanyak evaluasi dan kita tidak terlalu bangga dengan kemenangan hari ini, yang jelas kedepan kami akan perbaiki agar lebih baik lagi,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com