Selamat! Genta Keling Jawara Rama Jaksa Cup U-19

KUNINGAN (MASS) – Prestasi menggembirakan diraih oleh Genta Keling FC yang tampil dalam  turnament Sepak Bola U-19 Rama Jaksa Cup 2019. Pada parati puncak Genta Keling menghempasan Cipari FC melalui adu penalti setelah skor sama kuat yakni 2-2.

Partai  grand final yang  berlangsung di Lapangan Sepak Bola Rama Jaksa Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur itu berlangsung pada Minggu tanggal 21 Juli 2019. Turnamen sendiri berlangsung dari mulai tanggal 5 Juli.

Dari pantauan pertandingan berjalan seru dan ternyata hingga  2 x 40 menit skor sama kuat 2 – 2. Untuk menentukan pemenang  dilanjutkan adu penalti dan pada tos-tosan ini Genta Keling sudah siap mental dan menang dengan skor 6 – 5.

Semua penendang berhasil melaksanakan tugasnya dengan bak. Ini tidak terlepas dari kematangan  Pelatih Genta Keling FC Undana dalam menentukan para penendang. Seperti diketahui pada tos-tosan bukan hanya faktor pemain hebat tapi mental pemain menentukan.

“Saya merasa bahagia karena pencapaian ini  di luar dugaan bisa memenangkan kompetisi usia muda. Juara ini kami pesembahkan buat warga Gunung Keling,” ucap Undana yang biasa disapa Ule.

Ia merupakan mantan pemain Pesik Kuningan ini, sehingga dengan pengalamannya bisa meracik tim dengan tangan dinginnya, sehingga bisa meraih Tropeo pertama untuk Usia 19 tahun.

Ditempat yang sama, Andi Kurniadi selaku Manajer Tim Genta Keling merasa terharu dan menitikan air mata dengan kemenangan tersebut. Sebab, kemenangan ini hasil kerja keras dan doa semua tim dan warga.

” Saya merasa terharu dan sampai nyurucud cai panon (meneteskan air mata) melihat kerja keras pemain yg berjibaku untuk meraih kemenangan. Meskipun awalnya targetan hanya lolos babak penyisihan grup, tetapi luar biasa sampai meraih Jawara,” tandas Andi yang merupakan Owner Mahiwal Workshop.

Andi mengucapkan terimakasih kepada para pemain, tim pelatih, oficial, suporter Lingga Mania. Kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Gunungkeling yang terus mendukung dari awal latihan sampai puncak kemenangan.

Sementara iut, kegembiraan Tim Genta Keling bertambah setelah salah satu pemainnya yaitu Ferdi menjadi pemain terfavorit dalam ajang turnament tersebut, sehingga kemenang terasa nikmat karena semua kategori diborong. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com