Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

PDAM Tirta Kamuning FC Juara Liga Gocex

KUNINNGAN (MASS)-  Liga Gocex U-18 Zona  Kabupaten Kuningan sudah usai dan  PDAM Tirta Kamuning FC juaranya. Tim Besutan Edi Kampak itu berhak mewakili Kuningan di Liga Gocex Nasional yang aka digelar dalam waktu dekat.

Tim yang dimanajeri Dadi Heryadi yang merupakan Kadiv Umum PDAM itu, dalam babak gran final menghempaskan perlawanan Gemilang Raya Cidahu dengan skor 1-0. Partai puncak itu digelar Stadion Mangku Nagara Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi.

Gol semata wayang PDAM Tirta Kamuninga FC dilesekan oleh Jajang. Nomor punggung 11 itu membobol gawang lawan melalui tendangan bebas indah. Gol itu disambut oleh semua offisial tim tak terkecuali oleh Pelindung Tim yakni H Deni Eranda SE MSI yang merupakan Direktur PDAM Kuningan.

Diterangkan, materi pemain yang berlaga sebagian merupakan SSB Tirta Kamuning yang sudah lama berkibar. Hasil positif ini juga seolah membangkitkan klub PDAM untuk terus berkiprah di Kuningan, Jabar mapun di nasional.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Anak-anak sudah tampil optimal sehingga juara merupakan hasil yang setimpal bagi mereka. Kami terus mempersiapkan diri untuk persiapan tingkat nasional dan doakan kami agar mendapatkan hasil maksimal,” ujar Edi lagi, Rabu (13/3/2019).

Ia menyebutkan, Liga Gocek Zona Kunigan  diiukuti oleh 18 tim dan dibagi kedalam tiga grup. Sehingga tidak mudah untuk mendapatkan juara dalam kejuarana ini.

Sekedar informasi bukan hanya kelompok umur 18 tahun, tapi juga dipertandingankan  10,12. 14.16  dan 18 tahun. Hal ini tentu memberikan ruang bagi para pemain muda untuk terus berkembang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Setelah menjuarai 3 kompetisi sebelumnya yang diadakan oleh IDI, BNN dan HMM Uniku, Teater Siliwangi 106 SMA Negeri 1 Ciawigebang kembali...

Religious

KUNINGAN (MASS) – DKM Al-Mutaqin Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan berhasil dinobatkan sebagai masjid sehat dan berprestasi se-Kabupaten Kuningan. Karena penghargaan tersebut, masyarakat sangat antusias....

Sport

SUBANG (MASS) – Kampung Cililitan yang berada di RW 08 Dusun Puhun Desa Subang boleh berbangga diri. Pasalnya, pada perhelatan berbagai kejuaraan ulang tahun...

Education

KUNINGAN (MASS)- SMAN 3 Kuningan membuktikan diri sebagai  sekolah yang unggul dalam budaya kearifan lokal. Hal ini dibuktikan dengan meraih Juara Umum Pasanggiri Apresiasi...

Advertisement