Permalukan Tuan Rumah, Cipedes Juara

KUNINGAN (MASS) – Turnamen bola voli Kadatuan Cup I akhirnya Sabtu sore berakhir. Dalam partai puncak mempertemukan tuan rumah Kadatuan A melawan Cipedes dan pemenangnya adalah Cipedes setelah menang secara menyakinkan 3-1.

Pada pertandingan yang dilangsungkan pada hari Kemerdeakan RI yakni  17 Agustus 2019  di Lapangan Bola Voli  Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi itu banyak dihadiri oleh tamu undangan.   Turnamen ini bagian dari Peringatan HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kab. Kuningan Ke 521 Tahun 2019.

Dalam partai puncak tampak hadir Anggota DPRD Prov. Jabar Terpilih Fraksi Partai Demokrat Yosa Octora Santono,  Anggota DPRD Kab. Kuningan Fraksi Partai Demokrat Hj Titi Norbandah. Lalu, Ketua KONI Kab. Kuningan Drs H Enay Sunaryo, MM,  Anggota DPRD Kuningan Terpilih Fraksi Partai Gerindra Toto Tohari, SE.

Selanjtunya  Plt Camat Garawangi Drs Yoyon Setiyono,  Danramil 1513/Grw di wakili Babinsa Pelda Sukirman, Kapolsek Garawangi di wakili Kanit Intelkam Bripka Aas Rosnawan, SE. Kemudian,  Pjs Kepala Desa Kadatuan Budhi Yulianto, SSos,  Mantan Kepala Desa Kadatuan Kastor , Ketua Karang Taruna Cirahayu Kadatuan Ebo Darba, SIP.

Pada pertandingam yang  disaksikan 800 penonton itu tuan rumah tidak berdaya. Cipedes sendiri selama ini dikenal tim kuat dalam boli voli di Kabupaten Kuningan. Dengan kemenangan ini maka Cipedes berhak mendapatkan uang pembinaan dan tropi. (agus)

Berikut Hasil Kejuaraan Open Turnamen Bola Voli Kadatuan Cup Ke 1 Tahun 2019

1. Juara 1 Desa Cipedes Kec. Ciniru mendapatkan Uang Pembinaan Rp4 juta  dan Tropi.

2. Juara 2 Desa Kadatuan A Kec. Garawangi mendapatkan Uang Pembinaan Rp3 juta  dan Tropi.

3. Juara 3 Kompak Desa Cirahayu Kec. Luragung mendapatkan Uang Pembinaan Rp2 juta dan Tropi.

4. Juara 4 Cimaja Desa Dukuhmaja Kec. Luragung mendapatkan Uang Pembinaan Rp1 juta dan Tropi.

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com