Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pemain Dari 32 Tim Diseleksi, Hasilnya Akan Bertanding di Pangandaran

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan, H Acep Purnama  Jumat (24/1/2020) membuka turnamen Boal Voli Putra antar Kelurahan/Desa se-Kabupaten Kuningan di Lapangan Bola Voli Lingkungan Buana Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan. Total ada 32 tim yang akan bertanding selama 25 hari.

Hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Plt Kepala Disporapar Kuningan, Kepala DKPP serta undangan lainnya. Pada saat pembukaan hadir juga warga sehingga pembukaan berlangsung meriah.

Dari 32 tim yang di pertandingkan dalam turnamen tersebut akan, panitia akan mencari pemain yang layak memperkuat Kuningan untuk dipertandingkan di Kabupaten Pangandaran.

Saat membuka acara tersebut Bupati menghimbau kepada setiap tim dan para supporter untuk tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas selama pertandingan berlangsung. Karena tujuan olah raga seperti itu. Ajang ini juga menjadi ajang silaturhami.

“Yang terpenting tetap semangat fair play dalam mengikuti pertandingan ini, khususnya kepada dua tim yang akan bertanding di awal pertandingan yaitu Desa Cimenga dan Desa Malaraman,” ungkap Bupati Acep.

Dalam acara tersebut, Bupati Kuningan pun memberikan sumbangan uang tunai untuk kepentingan acara turnamen bola voli tersebut. Ia berharap akan banyak pemain potensial yang lahir dengan sering digelar turnamen. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

SUBANG (MASS) – Kampung Cililitan yang berada di RW 08 Dusun Puhun Desa Subang boleh berbangga diri. Pasalnya, pada perhelatan berbagai kejuaraan ulang tahun...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ada kasus positif rapid test covid-19 di Kecamatan Kuningan khusus di wilayah Kelurahan Cojoho menjadi perhatian semua pihak. Untuk itu agar...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Nuzul Rachdy yang saat ini menjabat Ketu DPRD Kuningan punya tugas tambahan yakni memajukan  olah raga bola voli di kota kuda. Hal...

Village

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 32 klub bola voli  bertarung dalam turnamen Baraya Hippena Cup III antar desa se-Kabupaten Kuningan. Turnamen ini dibuka oleh Bupati...

Advertisement