Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sowan ke Pendopo

KUNINGAN (MASS)- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat  Jumat (24/1/2020) melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kuningan. Rombongan yang diketuai oleh Dadang Kurniawan SIP  MHum diterima secara langsung oleh di Pendopo Kuningan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Bupati tidak seniri menerima tamu tapi didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah  Kuningan Dr.Deni Hamdani, M Si, Kasatpol PP  Kuningan Indra Purwantoro, S. AP. Lalu, Kepala PUPR  Kuningan HM  Ridwan Setiawan, SH M Si, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dr Wahyu Hidayah, SHut MSi.

Bupati Kuningan menyambut dengan baik kehadiran rombongan dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dan mengucapkan selamat datang serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang dilakukan.

Ia berharap agar Komisi V Provinsi Jawa Barat yang hadir saat ini bisa meninjau Kuningan secara utuh.  Bupati  meminta dukungan dari Komisi untuk sama-sama mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

“Karena jika jabarnya terwujud Juara Lahir Batin maka Kab. Kuningan pun dengan Visi Kuningan Maju (Makmur Agamis Pinunjul Berbasis Desa 2023) akan Terwujud,” jelasnya.

Sementara Ketua Komisi DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawanmengatakan kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda  di komisinya untuk bersilaturahim dengan seluruh Bupati di Jawa barar.  dan Kuningan merupakan  salah satunya wilayah yang dikunjungi.

“Kami datang ke  Kabupaten Kuningan sekaligus untuk meninjau seluruh aspek yang ada  di kota kuda,” jelasnya.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Bakti Artanta Selasa (25/8/2020) sowan ke Pendopo. Rombongan BI bertemu dengan Bupati Kuningan H Acep Purbam dan Wabup...

Education

KUNINGAN (MASS)- Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) bersilaturahim ke Pemerintah Kabupaten Kuningan pada Senin (13/1/2020). Rombongan diterima oleh Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar,...

Advertisement