Kelelahan, Pesik Bermain Imbang

KUNINGAN (MASS) – Setelah tampil gemilang pada pertandingan pertama Piala Soeratin U17 Grup H di Stadion Wiradadaha  Kota Tasikmalaya, teryata pada pertandingan kedua, Selasa (8/10/2019) siang, Pesik meriah hasil imbang.

Pertandingan melawan Bina Putra itu berlangsung pada jam 1 siang, dimana kondisi cuaca panas sekali. Meski pada awal babak sempat kerepotan, namun di babak kedua pemain Pesik bisa balik menekan.

“Hasil seri kami apresiasi karena memang anak-anak kurang istirahat. Pada, Senin kita beres bertanding magrib dan Selasa siang harus kembali tanding, tentu mereka kelelahan,” jelas Manajer Tim Pesik Bang Ali,.

Bang Ali yang didampingi oleh Mas Lukman mengaku, apapun hasilnya anak-anak akan diberikan bonus atas kerja keras mereka. Anak-anak diharapkan bisa tampil baik dan menang pada pertandingan terakhir melawan Mutiara 97 pada hari Kamis (10/10/2019).

Pada pertandingan itu akan menentukan kelolosan tim Pesik kebabak selanjunya, dan peluang ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin  karena kesempatan tidak akan datang dua kali.

Sekadar informasi kondisi tim juga sangat baik, karena mereka tidak mengalami kesulitan baik untuk akomodasi maupun untuk penginapan. Dengan modal ini anak-anak diharapkan tampil baik. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com